SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikki Reed: Akhir Twilight Sangat Luar Biasa

Jumat, 05 Oktober 2012 10:00 by miko | 8317 hits
Nikki Reed: Akhir Twilight Sangat Luar Biasa
letmypeoplegrow.org

Film yang telah ditunggu kisah cinta vampire dan manusia telah mendekati hari peluncurannya. Promosi The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II semakin gencar dilakukan oleh para pemainnya. Salah satu yang ikut mempromosikannya adalah Nikki Reed.

Pemeran Rosalie ini mengungkapkan akhir dari Breaking Dawn 2 sangat luar biasa, meskipun ia juga merasa sedih karena franchise tersebut akan berakhir.

“Aku agak tak bersemangat ketika membicarakan hal ini karena aku sedih film itu berakhir. Akhir film ini sangat luar biasa,” ungkap Nikki.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku sangat mencintai film ini dan aku juga suka dengan karakterku. Aku cinta dengan para fansku dan semua sutradaranya,” terangnya.

Aktris berusia 24 tahun ini pun nampaknya sudah tak sabar memulai promo Breaking Dawn 2. Film ini menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

  • HOT !
    Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG....
  • HOT !
    Bagi penikmat drama tvN ‘Her Private Live’, suara merdu Ha Sungwoon mungkin sudah tidak asing lagi terdengar selama penayangan drama. Dan akhirnya original soundtrack (OST) yang diisi oleh mantan member boy group Wanna One ini resmi dirilis....
  • HOT !
    Salah satu platform musik di Korea, Soribada akan kembali menggelar ajang penghargaannya. Di tahun 2019 ini akan menjadi upacara penghargaan ketiga yang mereka gelar untuk mengapresiasi dan menghormati para insan di industri musik Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)