SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Topless di Cover Majalah 'Lui', Rihanna Tuai Kontroversi!

Senin, 05 Mei 2014 14:24 by citra09 | 4844 hits
Tampil Topless di Cover Majalah 'Lui', Rihanna Tuai Kontroversi!
Lui Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Rihanna jika tak menimbulkan sensasi. Setelah dikecam karena beberapa kali ber-‘ganja’, Rihanna kini kembali menimbulkan kontroversi setelah ia berpose bugil alias tanpa busana di sebuah majalah dewasa Perancis, ‘Lui Magazine’.

Dalam majalah semi-porno yang dirilis, Rihannya menghiasi covernya dengan foto tanpa busana alias topless. Ia hanya terlihat mengenakan celana bikini, dengan topi dan rambut yang dikepang. Namun ternyata Rihanna tetap merasa bangga dan mengaku bahwa ini adalah sebuah ekspresi seni.

“Rihanna akan melakukan apa yang ingin ia lakukan, bagaimana ia ingin melakukannya dan kapanpu ia merasa ingin melakukannya. Ia adalah seorang musisi yang tak hanya terbatas sekedar pada talenta bermusiknya,” ungkap sebuah sumber kepada Hollywood life.

Sumber tersebut melanjutkan, “Beberapa orang setuju dengan penampilan Rihanna dan beberapa juga meminta agar ia menghentikannya. Ia bebas untuk mengekspresikan dirinya dengan media apapun dan akan terus melakukannya,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Tak hanya itu, Rihanna juga merasa bahwa bukanlah tugasnya untuk menjadi role model positif bagi anak-anak yang masih di bawah umur. “Ingatlah bahwa Rihanna tak punya anak dan bukan seorang ibu,” tambahnya.

Rihannya yang sempat mengunggah foto bugilnya tersebut ke akun social medianya pun diberi peringatan dan diancam oleh Instagram bahwa akun pribadinya akan dihapus jika foto tersebut belum dihapus. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr/photo: Lui)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)