SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Topless di Cover Majalah 'Lui', Rihanna Tuai Kontroversi!

Senin, 05 Mei 2014 14:24 by citra09 | 4802 hits
Tampil Topless di Cover Majalah 'Lui', Rihanna Tuai Kontroversi!
Lui Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Rihanna jika tak menimbulkan sensasi. Setelah dikecam karena beberapa kali ber-‘ganja’, Rihanna kini kembali menimbulkan kontroversi setelah ia berpose bugil alias tanpa busana di sebuah majalah dewasa Perancis, ‘Lui Magazine’.

Dalam majalah semi-porno yang dirilis, Rihannya menghiasi covernya dengan foto tanpa busana alias topless. Ia hanya terlihat mengenakan celana bikini, dengan topi dan rambut yang dikepang. Namun ternyata Rihanna tetap merasa bangga dan mengaku bahwa ini adalah sebuah ekspresi seni.

“Rihanna akan melakukan apa yang ingin ia lakukan, bagaimana ia ingin melakukannya dan kapanpu ia merasa ingin melakukannya. Ia adalah seorang musisi yang tak hanya terbatas sekedar pada talenta bermusiknya,” ungkap sebuah sumber kepada Hollywood life.

Sumber tersebut melanjutkan, “Beberapa orang setuju dengan penampilan Rihanna dan beberapa juga meminta agar ia menghentikannya. Ia bebas untuk mengekspresikan dirinya dengan media apapun dan akan terus melakukannya,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Tak hanya itu, Rihanna juga merasa bahwa bukanlah tugasnya untuk menjadi role model positif bagi anak-anak yang masih di bawah umur. “Ingatlah bahwa Rihanna tak punya anak dan bukan seorang ibu,” tambahnya.

Rihannya yang sempat mengunggah foto bugilnya tersebut ke akun social medianya pun diberi peringatan dan diancam oleh Instagram bahwa akun pribadinya akan dihapus jika foto tersebut belum dihapus. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr/photo: Lui)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)