home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, Hilary Duff akan Nyanyikan Lagu Ed Sheeran!

Selasa, 06 Mei 2014 08:00 by syaifan | 1216 hits
Comeback, Hilary Duff akan Nyanyikan Lagu Ed Sheeran!
popcrush.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran tampaknya semakin banyak yang didekati oleh sejumlah produser musik berkat kemampuannya dalam menciptakan lagu dan terbukti sukses di pasaran. Belakangan, Ed diketahui sedang sibuk mengerjakan lagu untuk salah satu penyanyi yang akan comeback, Hilary Duff.

Diberitakan oleh Digital Spy, Hilary Duff yang beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa ia akan kembali ke dunia musik, memutuskan untuk memilih Ed bersama produser lainnya untuk menuliskan lagu comebacknya yang akan rilis dalam waktu dekat.

“Aku akan menyanyikan lagu ciptaan Ed Sheeran di comeback-ku nanti. Ini benar-benar sangat aku tunggu dan rasanya senang sekali,” ungkap Duff.

Duff pun menambahkan, bahwa di lagu comeback-nya nanti, ia akan menyanyikan lagu bernuansa pop dan memiliki unsur indie sehingga ia merasa lagu tersebut akan sangat cocok dengan image barunya.

Baca juga: Bermasalah dengan Tetangga, Hilary Duff Jadi Kena Masalah Sampai ke Ranah Hukum!

“Lagu ini akan terdengar seperti sebuah lagu pop indie yang sangat asyik. Kalian pasti akan suka saat mendengarkannya nanti,” ucap mantan aktris Disney dalam serial Lizzie McGuire tersebut.

Hmm.. seperti apa lagu Ed Sheeran yang akan dinyanyikan oleh Hilary Duff nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)