home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganti Warna Rambut, Adam Levine akan Tampil dengan Konsep Baru Bareng Maroon5?

Senin, 05 Mei 2014 23:00 by syaifan | 3038 hits
Ganti Warna Rambut, Adam Levine akan Tampil dengan Konsep Baru Bareng Maroon5?
twitter.com/adamlevine

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kejutan diberikan oleh vokalis band Maroon5 Adam Levine kepada penggemarnya akhir pekan lalu. Lewat sebuah foto yang diunggahnya di akun Twitter, Adam menunjukan tampilan baru rambutnya yang membuat banyak penggemar bertanya-tanya apakah Maroon5 akan segera merilis album dengan konsep yang baru.

Dilansir RyanSeacrest.Com, Adam yang mengecat rambutnya dengan warna blonde memamerkannya lewat sebuah foto di Twitter bersama sang kekasih, Behati Prinsloo yang juga dikabarkan baru mengecat rambutnya, diduga sedang bersiap untuk sebuah perilisan film atau album baru bersama Maroon5.

Namun, anggapan tersebut segera dibantah oleh stylist pribadi Adam, Shaul Arbiv yang mengatakan bahwa Adam mengecat rambutnya hanya untuk kepentingan style menyambut musim panas yang akan datang dalam waktu dekat. Bukan untuk sebuah perilisan album bersama Maroon5 apalagi tampil di film baru.

“Aku sudah bekerja bertahun-tahun dengan Adam, dan kali ini untuk menyambut musim panas kami ingin melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Hingga akhirnya, kami memutuskan untuk mengecat rambut Adam menjadi blonde. Dan ini bukan untuk film maupun album baru,” kata Arbiv.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Namun, tidak sedikit juga dari penggemar Adam dan Maroon5 yang menyukai warna rambut baru Adam tersebut. Sebagian dari mereka menyampaikan ungkapannya kepada Adam lewat Twitter hingga akhirnya Adam sendiri harus memberikan pengertian kepada para penggemarnya lewat sebuah kicauan balasan.

“Aku berharap orang-orang mengerti ketika mereka menganggap rambutku terlihat creepy, itu adalah sebuah penghargaan tertinggi untukku,” kicau Adam.

Hmm.. bagaimana menurutmu rambut baru Adam Levine, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)