home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dakota Fanning Alami Gangguan Jiwa di ‘Brain on Fire’?

Senin, 05 Mei 2014 17:19 by Dits | 3099 hits
Dakota Fanning Alami Gangguan Jiwa di ‘Brain on Fire’?
www.hdwallpapersimages.co

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul, aktris cantik yang pernah membintangi film 'Twilight' sebagai Jane Volturi, Dakota Fanning dikabarkan akan terlibat dalam sebuah proyek film biografi yang diadaptasi dari buku Susannah Cahalan. 

Dilansir dari kaman Aceshowbiz, Dakota yang memiliki kemampuan akting luar biasa ini akan menjadi salah satu pemeran utama dalam film yang bertajuk ‘Brain of Fire: My Month of Madness’. Di film tersebut, ia akan menjadi wanita muda yang menderirta penyakit keturunan yang bisa membuatnya gila.

Film yang diadaptasi dari buku yang ditulis Cahalan ini mengisahkan tentang Cahalan saat ia berusia 24 tahun, saat itu ia terbangun di rumah sakit dan tidak ingat peristiwa yang dialami sebulan sebelumnya. Ia hanya diberitahu bahwa dirinya menderita penyakit yang membuat dirinya mengalami gangguan paranoia hingga delusi yang terjadi sebulan lamanya.

Nantinya, hak film dari memoar Cahalan ini dibeli oleh perusahaan produksi yang dimiliki Charlize Theron, Dever and Delilah. Aktris yang pernah bermain dalam film ‘The Prometheus’ ini pun diharapkan juga akan bergabung menjadi pemeran pendukung dalam drama kisah nyata ini.

Baca juga: Dakota Fanning Ungkap Kencan Adalah Hal yang Mengerikan

Seperti diketahui bahwa aktris asal Amerika yang lahir pada tahun 1994, Hannah Dakota Fanning ini memulai karirnya sebagai bintang cilik dalam film ‘I Am Sam’ yang dirilis tahun 2001 silam. Dalam pernampilan perdananya Dakota sukses menarik perhatian lewat aktingnya dan masuk dalam nominasi Screen Actors Guild Awards saat ia berusia delapan tahun. Menanjak dewasa, Dakota pun sukses membintangi beberapa film besar seperti ‘Man on Fire’, ‘The Runaways’, dan ’The Twilight Saga’.

Nah, kita nantikan saja akting Dakota di film terbarunya ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)