SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adipati Dolken Siap Jadi 'Dosen' di Sekolah Akting Miliknya!

Senin, 05 Mei 2014 21:00 by syaifan | 5275 hits
Adipati Dolken Siap Jadi 'Dosen' di Sekolah Akting Miliknya!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu aktor berbakat Indonesia, Adipati Dolken ternyata tak hanya pandai bermain peran di depan kamera. Aktor yang tenar berkat penampilannya di film ‘Perahu Kertas’ tersebut belakangan diketahui juga sedang menyibukkan dirinya sebagai pengajar di sebuah sekolah akting yang ia dirikan.

Ditemui di lokasi peresmian sekolah aktingnya di bilangan Sudirman, Jakarta pada Senin (5/5) sore tadi, Adipati mengaku siap berbagi ilmunya kepada para calon siswa di sekolah akting bernama ‘Hollywood Acting School’ yang ia dirikan bersama aktor senior Anjasmara tersebut.

“Ini memang jadi salah satu mimpi aku untuk mendirikan sekolah akting. Karena aku sendiri orangnya memang suka sharing dan juga pastinya menambah pengalaman dan akan memberikan aku ilmu-ilmu baru juga,” kata Adipati kepada DreamersRadio.Com.

Uniknya, di sekolah akting yang ia dirikan tersebut, Adipati dan para penyusun kurikulum juga akan memasukkan beberapa teknik pengajaran seperti hypnoacting. Teknik tersebut digunakan untuk melatih alam bawah sadar para calon siswa untuk mengasah kemampuan akting mereka.

“Di ‘Hollywood Acting School’ ini, nantinya kita juga akan menggunakan beberapa teknik unik seperti hypnoacting yang mengajarkan siswa menggunakan alam bawah sadar mereka agar mereka dapat melakukan akting dengan baik seperti akting menangis misalnya,” ungkap Reza, salah satu pengurus sekolah akting tersebut.

Baca juga: Film Terbaru Adipati Dolken 'Posesif' Ceritakan Sisi Lain Kisah Cinta Remaja

Lewat sekolah film ini, Adipati dan produser Shanker RS pun juga mengatakan bahwa mereka akan menghasilkan aktor dan aktris berbakat Indonesia yang akan segera didebutkan lewat film produksi mereka jika benar-benar sudah memiliki kemampuan yang mumpuni untuk terjun di dunia film.

“Bedanya kita dengan sekolah film lain, para calon siswa di sini akan segera kita debutkan di layar lebar atau sinetron produksi saya jika mereka benar-benar sudah memiliki kemampuan dan bakat yang siap untuk diorbitkan,” ucap Shanker RS.

Sementara itu, Adipati sendiri mengaku bersemangat meskipun ia harus membagi waktunya untuk syuting dan mengajar di sekolah filmnya. Total, hampir tiga hari dalam seminggu Adipati akan menghabiskan waktunya untuk mengajar.

“Aku akan mengajar tiga hari seminggu. Satu harinya tiga jam. Nggak akan pusing kok, aku akan dibantu manajer untuk mengatur waktunya supaya semuanya bisa berjalan lancar,” pungkas Adipati.

Hmm.. mungkin Dreamers ada yang mau belajar akting sama aktor ganteng yang satu ini? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)