home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul EXO, Infinite dan VIXX Juga Akan Comeback di Bulan Mei?

Selasa, 06 Mei 2014 13:00 by citra09 | 2044 hits
Susul EXO, Infinite dan VIXX Juga Akan Comeback di Bulan Mei?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik sepertinya mulai kembali normal secara perlahan. Meski berbagai program musik masih belum menunjukkan tanda-tanda akan kembali tayang, namun para idola K-Pop kini dikabarkan tengah mempersiapkan comebacknya di bulan Mei.

Setelah beberapa waktu lalu EXO dikonfirmasi akan merilis mini album ‘Overdose’ nya pada 7 Mei, kini dua grup idola K-Pop papan atas lainnya, yaitu Infinite dan VIXX juga dikabarkan tengah mempersiapkan comebacknya yang juga akan dilaksanakan pada bulan Mei.

Dilansir Allkpop, Infinite yang awalnya berencana akan comeback bulan Mei dikabarkan akan bergabung dalam daftar idola K-Pop yang akan comeback di bulan Mei. Pihak agensi, Woollim Entertainment telah bertemu dan mendiskusikan mengenai jadwal comeback grup asuhannya tersebut.

Mengingat bulan Juni adalah bulan dimulainya Piala Dunia di Brazil, maka industri musik akan bergerak lambat, sehingga merekapun tak bisa lagi menunda comebacknya dan harus mulai berpromosi di bulan Mei.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya Infinite, VIXX juga dikabarkan akan comeback bulan ini. Grup asuhan Jellyfish Entertainment ini dikabarkan tengah dalam tahap akhir persiapan comeback dan menentukan jadwalnya.

Grup pelantun ‘Hyde’ ini telah memastikan konsep comeback serta perilisan album terbarunya, dan telah menyelesaikan persiapan sekitar 90%. Wah, tunggu kabar selanjutnya dari masing-masing agensi ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)