home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Ji Hyun Woo Resmi Keluar dari Wajib Militer

Selasa, 06 Mei 2014 10:48 by ningcil | 2593 hits
Aktor Ji Hyun Woo Resmi Keluar dari Wajib Militer
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Menjalani tugas wajib militer selama 21 bulan lamanya, aktor Ji Hyun Woo akhirnya resmi keluar dari militer pada Selasa (06/05). Kepulangannya ini pun disambut bahagia oleh para fans yang telah menunggunya.

Lebih dari 100 fans yang tak hanya berasal dari Korea namun juga dari Jepang dan Cina menyambut sang aktor di pangkalan militernya di wilayah Wonju, Gangwondo pada Selasa (06/05) pukul 8.30  waktu setempat.

Namun ditengah kegembiraan menyambut kepulangan sang aktor dari militer tersebut, sang kekasih yang juga merupakan aktris, Yoo In Na pun tak terlihat menyambut Ji Hyun Woo di pangkalan militer.

“Terima kasih atas bantuan dari teman-teman tentara, komandan, dan kadet, sehingga aku bisa melaksanakan tugas dinas militer ini dengan baik,” ujar Ji Hyun Woo di hadapan fans dan wartawan di upacara kepulangannya dari militer.

Aktor 30 tahun tersebut melanjutkan, “Sudah lama sekali sejak aku menyapa kalian semua sehingga aku masih belum terbiasa. Aku akan menyesuaikan diri dengan cepat dan menyapa kalian semua dengan citra yang baik dengan segera.”

Baca juga: Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

Dalam pidato singkatnya tersebut, aktor ‘Queen In Hyun’s Man’ ini mengungkapkan jika di hari pertama kepulangannya tersebut dirinya akan menghabiskan waktu bersama orangtuanya seperti dikutip Allkpop.

Tak hanya itu, ia juga memberikan kabar bahagia lainnya jika dirinya akan segera menyapa para fansnya melalui drama terbarunya. Welcome back, Ji Hyun Woo!

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)