home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Juri 'The Voice Australia', Will.i.am Sebut 2NE1 Sebagai Girl Group K-Pop Terbesar!

Selasa, 06 Mei 2014 18:36 by citra09 | 3862 hits
Jadi Juri 'The Voice Australia', Will.i.am Sebut 2NE1 Sebagai Girl Group K-Pop Terbesar!
soundcloud.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas para artis yang tergabung dalam YG Entertainment di kalangan para musisi ternama dunia sepertinya memang tak perlu diragukan lagi. Salah satunya adalah 2NE1 yang bahkan disebut sebagai girl group terbesar oleh pentolan Black Eyed Peas, Will.i.am.

Dalam episode terbaru ajang pencarian bakat ‘The Voice Australia’, Will.i.am yang menjadi salah satu jurinya pun menggunakan cara unik dengan menggunakan nama 2NE1 saat merekrut peserta untuk gabung ke dalam timnya.

Saat itu kontestan bernama Elly Oh yang merupakan keturunan Korea Selatan sukses mencuri perhatian keempat juri. Will.i.am menuturkan bahwa ia mencintai Korea Selatan dan mengaku akrab dengan 2NE1. Ia juga mengatakan bahwa sang leader, CL bahkan memilihkannya sebuah tas.

Baca juga: Lay EXO Segera Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Steve Aoki dan will.i.am

“Aku sangat mencintai Korea Selatan. Tas yang aku bawa ini adalah dipilih oleh salah satu rekanku. Mungkin kau tahu dia. Dia adalah leader 2NE1, CL. 2NE1 adalah girl group terbesar di sana dan aku merekam lagu bersama mereka,” tutur Will.i.am yang langsung memancing tawa para penonton.

Yap, seperti yang diketahui, 2NE1 memang terlibat dalam salah satu lagu di album solo Will.i.am. Mereka bahkan sempat berkolaborasi, salah satunya adalah kolaborasi antara CL dan Black Eyed Peas di gelaran MAMA 2011.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)