home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Sang Woo Ngaku Masih Sering Nangis Nonton Aktingnya di ‘Stairway to Heaven’

Selasa, 06 Mei 2014 19:06 by ningcil | 6292 hits
Kwon Sang Woo Ngaku Masih Sering Nangis Nonton Aktingnya di ‘Stairway to Heaven’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, bagi kamu yang sudah merupakan fans K-drama sejak awal tahun 2000-an pasti ingat kan dengan salah satu melodrama yang melambungkan K-drama ke dunia inetrnasional yang berjudul ‘Stairway to Heaven’?

Yap, melodrama yang dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo pada tahun 2003 ini memang selalu sukses menguras air mata para penontonnya karena alur cerita yang begitu sedih. Namun siapa yang sangka jika jalan cerita yang sedih juga selalu membuat Kwon Sang Woo sendiri berlinang air mata tiap kali menonton ulang dramanya tersebut.

Tampil dalam acara variety Cina ‘Bring You the Stars’, Kwon Sang Woo pun bercerita mengenai drama yang berperan penting dalam mempopulerkan namanya tersebut.

“Tak seperti karyaku yang lain, ‘Stairway to Heaven’ adalah drama yang aku suka tonton kembali. Aku suka mencari saluran yang menayangkan ulang dramaku tersebut dan aku terlena hingga aku menangis sama seperti karakterku dalam drama,” ujar aktor 27 tahun ini.

Baca juga: Pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Unjuk Rumah Mewah di AS

Ia pun menjelaskan alasan mengapa dirinya bisa dipilih sebagai pemeran utama drama dengan plot cerita cinta yang tragis tersebut. Kwon Sang Woo merasa jika dirinya bisa berkonsentrasi penuh saat memerankan adegan yang sedih.

“Karena aku telah banyak melihat dan mengalami banyak situasi sulit sebelumnya, hal itulah yang membantuku mendapatkan sisi emosional dalam berakting,” ungkapnya sambil menjelaskan tentang masa lalunya yang tumbuh tanpa kehadiran seorang ayah seperti dikutip Soompi.

Kini, 11 tahun setelah melodrama yang sukses menelurkan nama-nama besar seperti dirinya beserta Choi Ji Woo dan Kim Tae Hee tersebut, Kwon Sang Woon pun masih bersemangat untuk terus berkarya lewat aktingnya hingga 20 tahun kedepan. Good luck Kwon Sang Woo-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)