home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Cody Simpson dan Gigi Hadid Putus!

Selasa, 06 Mei 2014 21:00 by ningcil | 3625 hits
Duh, Cody Simpson dan Gigi Hadid Putus!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jadwal yang sama-sama padat pun kembali menjadi penyebab kandasnya hubungan asmara diantara para selebriti. Hampir satu tahun berpacaran, penyanyi Cody Simpson dan model Gigi Hadid terpaksa harus menyudahi hubungan asmara mereka.

Kabar mengenai kandasnya hubungan asmara kedua selebriti remaja ini pun dikonfirmasi sendiri oleh juru bicara Cody pada E! Online.

“Jadwal mereka yang sangat sibuk dan tinggal di tempat yang berlawanan arah membuat keduanya hampir tak mungkin untuk terus memelihara hubungan seperti yang semestinya,” ujar jubir tersebut.

 Karena berbagai kesulitan yang dialami oleh keduanya dalam hubungan tersebut, Cody dan Gigi akhirnya memutuskan untuk mengakhiri status pacaran mereka. Meski begitu, keduanya tak menutup kemungkinan untuk kembali bersama jika keadaan mereka telah memungkinkan.

Baca juga: Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson

“Mereka akan terus menjalin hubungan sebagai teman dekat dan akan tetap saling mendukung satu sama lain,” lanjut jubir Cody tersebut.

Sebelum mempublikasikan kandasnya hubungan asmara keduanya, penyanyi 17 tahun dan model 19 tahun tersbeut terakhir kali terlihat bersama pada Radio Disney Music Awards di Los Angeles pada 8 April 2014 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)