home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Piala Dunia, Para Idola K-Pop Siap Ramaikan 'Music Bank' Langsung dari Brazil!

Rabu, 07 Mei 2014 16:26 by citra09 | 2456 hits
Rayakan Piala Dunia, Para Idola K-Pop Siap Ramaikan 'Music Bank' Langsung dari Brazil!
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai program musik di Korea Selatan belum kembali tayang pasca insiden feri Sewol. Namun baru-baru ini, salah satu stasiun televisi raksasa KBS mengumumkan bahwa program ‘Music Bank’ akan kembali menggelar episode spesial tur dunianya.

Yap, program yang dipandu Bora Sistar dan Park Seo Joon ini pun akan terbang menuju Rio de Janeiro, Brazil pada 7 Juni mendatang untuk merayakan gelaran akbar Piala Dunia 2014. Beberapa idola K-Pop ternama pun siap tampil meramaikan episode spesial tersebut.

Sejauh ini, para idola K-Pop yang telah dikonfirmasi akan tampil adalah Infinite, Ailee, SHINee, M.I.B, CNBLUE, dan MBLAQ. Bora Sistar dan Park Seo Joon juga dikonfirmasi akan tetap memandu konser yang akan digelar di HSBC Arena, Rio de Janeiro.

‘Music Bank’ edisi spesial ini juga digelar sekaligus untuk memberikan semangat dan motivasi kepada tim nasional Korea Selatan yang akan bertanding di Piala Dunia, sekaligus menghibur para fans K-Pop di Brazil.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021

Dilansir KPopStarz, Korea Selatan dilaporkan masuk dalam Grup H bersama Algeria, Belgium, dan Rusia untuk turnamen pada 12 Juni hingga 13 Juli mendatang. Timnas Korea Selatan juga akan bersiap untuk melawan Rusia sebagai pembuka pertandingan.

Wah, siapa lagi idola K-Pop yang akan memeriahkan ‘Music Bank’ edisi spesial ini ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)