home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eddy Kim Ceritakan Persahabatannya dengan Suho EXO Saat SMP

Rabu, 07 Mei 2014 08:00 by ningcil | 3736 hits
Eddy Kim Ceritakan Persahabatannya dengan Suho EXO Saat SMP
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan yang dijalin oleh para idola K-Pop memang membuat banyak fans iri. Tak jarang diantara sesama idola K-Pop yang telah menjalin persahabatan sejak sebelum mereka memulai debut sebagai penyanyi.

Salah satunya adalah hubungan persahabatan antara solois Eddy Kim yang dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan leader EXO, Suho. Bersahabat dengan leader dari biyband kenamaan saat, ini tentu membuat nama Eddy Kim juga ikut jadi sorotan.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ‘Superstar K4’ yang hadir dalam talk show ‘Beatles Code 3D’ ini pun ditanyai mengenai persahabatannya tersebut dengan Suho.

“Banyak yang bilang jika kau merupakan teman dekat member EXO,” tanya salah satu MC.

Eddy Kim pun membenarkan hal tersebut, “Memang benar. Aku sering hang out bareng Suho saat masih SMP. Kemudian aku melihatnya promosi sebagai salah satu member EXO.”

Baca juga: Roy Kim, Eddy Kim, dan Choi Jonghoon Sudah Mengaku Ikut Sebarkan Rekaman Ilegal di Grup Chat

Penyanyi 24 tahun ini pun mengatakan jika saat sama-sama duduk di bangku SMP Suho sudah menjadi salah satu murid trainee di SM Entertainment.

Eddy Kim pun memceritakan jika Suho yang melihatnya di ‘Superstar K4’ pun mengiriminya pesan dan menanyai kabarnya dan mereka pun saling bertukar kabar.

“Namun sayangnya waktu itu aku sedang wajib militer, sehingga kami saling bertukar kabar saat aku di waktu liburku,” tutupnya. Wah sepertinya seru nih jika Suho dan Eddy Kim saling bertemu lagi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)