home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Buat Fans 'Overdosis' Lewat Aksi Dance Powerful dalam MV 'Overdose'!

Rabu, 07 Mei 2014 10:00 by citra09 | 3568 hits
EXO Buat Fans 'Overdosis' Lewat Aksi Dance Powerful dalam MV 'Overdose'!
GetItK

DREAMERSRADIO.COM - Lama ditunggu kehadirannya oleh fans ke panggung industri musik, salah satu grup yang tengah hangat diperbincangkan, EXO akhirnya telah comeback secara resmi merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Overdose’.

Tak hanya merilis mini albumnya, grup asuhan SM Entertainment ini juga merilis video musik untuk title track berjudul ‘Overdose’, yang sukses bikin fans overdosis lewat iramanya yang upbeat dan adiktif.

Dalam video tersebut, para member EXO kembali menunjukkan aksi dance memukaunya dengan beberapa gerakan yang super intens dan powerful, yang langsung menunjukkan ciri khas baru bagi EXO.

Meski berpromosi secara terpisah dengan formasi EXO-K dan EXO-M, namun dalam video musik tersebut kita bisa menyaksikan formasi utuh 12 membernya dalam beberapa scene dengan latar dan kostum yang berbeda-beda.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Lagu tersebut pun terdengar sangat adiktif, dengan beat dan melodi yang sesuai dengan arti lagu tersebut. Para member EXO juga kembali menunjukkan sinkornisasi dance nya yang memukau. Yap, sepertinya menyaksikan video musik tersebut tak cukup hanya sekali.

Yuk simak video musik ‘Overdose’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)