SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap Alasan Yoo In Na Tak Jemput Ji Hyun Woo Pulang Wamil

Rabu, 07 Mei 2014 16:20 by ningcil | 6057 hits
YG Entertainment Ungkap Alasan Yoo In Na Tak Jemput Ji Hyun Woo Pulang Wamil
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Kepulangan aktor Ji Hyun Woo dari tugas wajib militernya selama 21 bulan pada Selasa (06/05) lalu memang membuat banyak para fansnya berbahagia. Menyambut kepulangan sang aktor, para fans dan media pun terlihat memadati area pangkalan militer Wonju tempat Ji Hyun Woo dinas.

Namun ditengah kegembiraan menyambut kepulangan Ji Hyun Woo dari militer tersebut, sang kekasih yang merupakan aktris Yoo In Na malah tak terlihat menyambutnya di pangkalan militer.

Hal ini pun tentunya menimbulkan banyak berita negatif seputar hubungan asmara keduanay yang telah dijalin tak lama sebelum Ji Hyun Woo masuk militer pada 2012 lalu. Banyak yang menyangka jika absennya Yoo In Na di penyambutan sang kekasih karena mereka sudah tak lagi bersama.

Rumor mengenai keretakan hubungan asmara diantara Ji Hyun Woo dan Yoo In Na pun langsung dibantah oleh agensi Yoo In Na, YG Entertainment. Pihak agensi mengungkapkan jika Yoo In Na kini sedang sibuk dengan jadwalnya di Cina sehingga berhalangan hadir di acara kepulangan sang kekasih.

“Yoo In Na saat ini tengah menyelesaikan jadwal kerjanya. Karena jadwalnya yang sibuk, ia tak dapat hadir dalam upacara pemulangan Ji Hyun Woo,” ujar perwakilan YG Entertainment pada Soompi.

Baca juga: Cantiknya Yoo In Na Nikmati Hangat Matahari Bali di Pemotretan Majalah Cosmopolitan Korea

Agensi melanjutkan, “Yoo In Na kini tengah syuting film di Cina dan kembali ke Korea pada 5 Mei lalu. Namun karena jadwalnya dan juga program radionya, ia pun tak dapat menghadiri upacar tersebut. Hubungan keduanya masih baik.”

Rumor mengenai putusnya hubungan asmara pasangan yang berawal dari cinta lokasi ini memang bukan yang pertama kalinya. Sempat ditinggal Ji Hyun Woo wajib militer tak lama setelah keduanya resmi pacaran disebut-sebut membuat Yoo In Na memutuskan hubungan dengan Ji Hyun Woo.

Yoo In Na dan Ji Hyun Woo merupakan salah satu pasangan selebriti yang terlibat cinta lokasi. Keduanya bertemu sebagai lawan main dalam drama ‘Queen In Hyun’s Man’ dan kemudian berpacaran. Kini setelah Ji Hyun resmi berhenti dari militer, dirinya dikabarkan akan segera kembali dalam drama ‘Trot Lovers’.

(ncl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)