home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap Alasan Yoo In Na Tak Jemput Ji Hyun Woo Pulang Wamil

Rabu, 07 Mei 2014 16:20 by ningcil | 6938 hits
YG Entertainment Ungkap Alasan Yoo In Na Tak Jemput Ji Hyun Woo Pulang Wamil
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Kepulangan aktor Ji Hyun Woo dari tugas wajib militernya selama 21 bulan pada Selasa (06/05) lalu memang membuat banyak para fansnya berbahagia. Menyambut kepulangan sang aktor, para fans dan media pun terlihat memadati area pangkalan militer Wonju tempat Ji Hyun Woo dinas.

Namun ditengah kegembiraan menyambut kepulangan Ji Hyun Woo dari militer tersebut, sang kekasih yang merupakan aktris Yoo In Na malah tak terlihat menyambutnya di pangkalan militer.

Hal ini pun tentunya menimbulkan banyak berita negatif seputar hubungan asmara keduanay yang telah dijalin tak lama sebelum Ji Hyun Woo masuk militer pada 2012 lalu. Banyak yang menyangka jika absennya Yoo In Na di penyambutan sang kekasih karena mereka sudah tak lagi bersama.

Rumor mengenai keretakan hubungan asmara diantara Ji Hyun Woo dan Yoo In Na pun langsung dibantah oleh agensi Yoo In Na, YG Entertainment. Pihak agensi mengungkapkan jika Yoo In Na kini sedang sibuk dengan jadwalnya di Cina sehingga berhalangan hadir di acara kepulangan sang kekasih.

“Yoo In Na saat ini tengah menyelesaikan jadwal kerjanya. Karena jadwalnya yang sibuk, ia tak dapat hadir dalam upacara pemulangan Ji Hyun Woo,” ujar perwakilan YG Entertainment pada Soompi.

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

Agensi melanjutkan, “Yoo In Na kini tengah syuting film di Cina dan kembali ke Korea pada 5 Mei lalu. Namun karena jadwalnya dan juga program radionya, ia pun tak dapat menghadiri upacar tersebut. Hubungan keduanya masih baik.”

Rumor mengenai putusnya hubungan asmara pasangan yang berawal dari cinta lokasi ini memang bukan yang pertama kalinya. Sempat ditinggal Ji Hyun Woo wajib militer tak lama setelah keduanya resmi pacaran disebut-sebut membuat Yoo In Na memutuskan hubungan dengan Ji Hyun Woo.

Yoo In Na dan Ji Hyun Woo merupakan salah satu pasangan selebriti yang terlibat cinta lokasi. Keduanya bertemu sebagai lawan main dalam drama ‘Queen In Hyun’s Man’ dan kemudian berpacaran. Kini setelah Ji Hyun resmi berhenti dari militer, dirinya dikabarkan akan segera kembali dalam drama ‘Trot Lovers’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)