home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Tayang Perdana, Bagaimana Respon Penonton Akan Tiga Drama Unggulan Ini?

Rabu, 07 Mei 2014 18:54 by pearl | 3384 hits
Sudah Tayang Perdana, Bagaimana Respon Penonton Akan Tiga Drama Unggulan Ini?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada awal bulan Mei ini telah dimulai sederetan judul drama Korea terbaru dalam berbagai stasiun TV termasuk tiga besarnya.

MBC, KBS dan SBS kembali merilis drama terbaru mereka yang memang banyak menarik perhatian sejak sebelum dirilis seperti Triangle (MBC) , Big Man (KBS) dan Doctor Stranger (KBS). Walaupun genre ceritanya sangat berbeda, namun dengan slot waktu yang sama publik jadi penasaran mengenai rating penonton mereka dalam penayangan perdananya.

Mulai episode pertama ketiga drama unggulan ini dianggap telah mempunyai awalan yang baik karena ratingnya yang diatas rata-rata. Rata-rata episode drama episode pertamanya biasa hanya jatuh diangka 6,0, namun deretan drama terbaru musim semi ini dapat menuai sukses dengan membawa rating sampai 8,0 lebih.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Seperti yang dilansir MWave, Triangle yang dibintangi oleh Lee Bum Soo, Kim Jae Joong JYJ dan Im Siwan Ze:A memimpin dengan total 9,6 rating menurut AGB Nielsen Media Research. Rating dua drama yang lain pun tak jauh dibelakangnya dengan perbedaan hanya sekitar 0,3 % saja. Kisah dokter asal Korea Utara yang dimainkan oleh Lee Jong Suk yaitu jatuh diposisi kedua dan total 8,0 rating dimiliki oleh drama Big Man.

Persaingan ketat pun terlihat dari jumlah rating penonton mereka dan tentunya antisipas semakin meningkat menunggu minggu depan untuk episode terbarunya. Drama mana yang ingin kamu tonton nih Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)