home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Matt Damon Mau Perankan Kembali Jason Bourne

Rabu, 07 Mei 2014 23:00 by Dits | 18051 hits
Ini Alasan Matt Damon Mau Perankan Kembali Jason Bourne
www.mid-day.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa tahun lalu Matt Damon sempat memutuskan untuk meninggalkan perannya sebagai karakter Jason Bourne, namun kini  sepertinya keputusannya akan berubah. Aktor papan atas Hollywood yang pernah terlibat dalam film ‘Saving Private Ryan’ ini kabarnya membuka diri untuk memerankan kembali karakter Jason Bourne.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, aktor yang terakhir kali muncul dilayar lebar sebagai Bourne pada tahun 2007 melalui sekuel ’The Bourne Ultimatum’ ini mengungkapkan tertarik untuk kembali berperan asalkan dengan syarat jika sosok Paul Greengrass kembali duduk di kursi sutradara. Namun tak hanya itu saja, Matt Damon bersedia kembali menjadi Bourne apabila film tersebut telah menemukan cerita yang tepat.

’Saya selalu terbuka untuk peran itu (Bourne) jika Paul Greengrass adalah sutradaranya’ ungkap aktor CNBC tersebut. ia pun mengungkapkan ketertarikannya terhadap karakter Bourne, ‘Aku suka sekali karakter itu, dan aku ingin melihat apa yang akan terjadi padanya’ jelasnya. ‘Kami hanya belum bisa menemukan cerita yang tepat, dan sepertinya mengakhirinya adalah cara terbaik’ pungkap Matt.

Baca juga: Diam-Diam, Ternyata Matt Damon Kunjungi Indonesia Untuk Kegiatan Sosial!

Matt pun mengajak para penggemarnya untuk ikut terlibat dengan cara memberikan ide-ide cerita yang menarik untuk film ‘Bourne’, ‘Jika kalian punya cerita yang bagus, silahkan hubungi dan berikan cerita kalian ke pihak Universal’ tambahnya.

Seperti diketahui bahwa pada Agustus lalu pihak Universal sedang mengembangkan sekuel kelima ‘Bourne’ dengan sosok Renner dalam film. Proyek film terbaru ‘Bourne’ ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)