home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Hun Ungkap Cerita Lucu Saat Berlutut di Hadapan Putri Thailand

Kamis, 08 Mei 2014 09:19 by ningcil | 8480 hits
Song Seung Hun Ungkap Cerita Lucu Saat Berlutut di Hadapan Putri Thailand
PingBook Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Punya pengalaman dengan seorang putri kerajaan ternyata tak hanya dialami aktor Song Seung Hun saat bermain drama bersama Kim Tae Hee dalam drama ‘My Princess’. Sang aktor pun mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami sebuah kejadian dengan seorang putri kerajaan sungguhan.

Lama tak muncul dalam talkshow, Song Seung Hun pun memulai kembali aktifitasnya tersebut dalam acara talksow ‘Radio Star’ pada Rabu (07/05). Dalam kesempatannya tersebut, Song Seung Hun mengungkapkan bahwa dirinya pernah berlutut di hadapan Putri Thailand.

“Saat itu aku sedang ada di Thailand untuk syuting film. Kami pergi ke restoran Korea dan melihat para karyawan restoran tersebut berlutut. Kami baru tahu jika Putri Thailand sedang berada dalam restoran tersebut,” ungkapnya.

Song Seung Hun melanjutkan, “Kemudian wanita pemilik restoran tersebut memberitahu pada putri bahwa ada selebriti Korea yang juga sedang berada dalam restoran tersebut. Pemilik restoran tersebut pun mendatangiku dan memintaku untuk menyapa langsung sang putri.”

Entah merasa ragu atau sungkan, Song Seung Hun sempat menolak namun sang pemilik restoran tetap bersikeras agar aktor 38 tahun ini menyapa sang putri. Terus memaksa, sang pemilik restoran pun sempat menyindir Song Seung Hun agar menyapa sang putri.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

“’Bagaimana bisa kau tak menyapa kepada putri, memang kau pikir kau ini siapa?’. Kemudian sutradara pun memberitahuku agar aku menyapa karena mungkin akan membantu proses syuting,” ujar Song Seung Hun.

Song Seung Hun pun kemudian membuat para MC dan tamu lainnya tertawa saat ia bercerita mengenai alasan megapa dirinya hingga berlutut di depan Putri Thailand.

“Aku kemudian berjalan untuk menjabat tangannya namun begitu aku membuka pintu, pemilik restoran tersebut berteriak, ‘Song Seung Hun, kau harus berlutut!’, sehingga secara tiba-tiba aku berlutut di depan sang putri,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)