SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Hun Ungkap Cerita Lucu Saat Berlutut di Hadapan Putri Thailand

Kamis, 08 Mei 2014 09:19 by ningcil | 7918 hits
Song Seung Hun Ungkap Cerita Lucu Saat Berlutut di Hadapan Putri Thailand
PingBook Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Punya pengalaman dengan seorang putri kerajaan ternyata tak hanya dialami aktor Song Seung Hun saat bermain drama bersama Kim Tae Hee dalam drama ‘My Princess’. Sang aktor pun mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami sebuah kejadian dengan seorang putri kerajaan sungguhan.

Lama tak muncul dalam talkshow, Song Seung Hun pun memulai kembali aktifitasnya tersebut dalam acara talksow ‘Radio Star’ pada Rabu (07/05). Dalam kesempatannya tersebut, Song Seung Hun mengungkapkan bahwa dirinya pernah berlutut di hadapan Putri Thailand.

“Saat itu aku sedang ada di Thailand untuk syuting film. Kami pergi ke restoran Korea dan melihat para karyawan restoran tersebut berlutut. Kami baru tahu jika Putri Thailand sedang berada dalam restoran tersebut,” ungkapnya.

Song Seung Hun melanjutkan, “Kemudian wanita pemilik restoran tersebut memberitahu pada putri bahwa ada selebriti Korea yang juga sedang berada dalam restoran tersebut. Pemilik restoran tersebut pun mendatangiku dan memintaku untuk menyapa langsung sang putri.”

Entah merasa ragu atau sungkan, Song Seung Hun sempat menolak namun sang pemilik restoran tetap bersikeras agar aktor 38 tahun ini menyapa sang putri. Terus memaksa, sang pemilik restoran pun sempat menyindir Song Seung Hun agar menyapa sang putri.

Baca juga: Kata Song Seung Hun Soal Kemiripan Drama Terbarunya 'Black' dan tvN 'Goblin'

“’Bagaimana bisa kau tak menyapa kepada putri, memang kau pikir kau ini siapa?’. Kemudian sutradara pun memberitahuku agar aku menyapa karena mungkin akan membantu proses syuting,” ujar Song Seung Hun.

Song Seung Hun pun kemudian membuat para MC dan tamu lainnya tertawa saat ia bercerita mengenai alasan megapa dirinya hingga berlutut di depan Putri Thailand.

“Aku kemudian berjalan untuk menjabat tangannya namun begitu aku membuka pintu, pemilik restoran tersebut berteriak, ‘Song Seung Hun, kau harus berlutut!’, sehingga secara tiba-tiba aku berlutut di depan sang putri,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)