home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Park Ki Woong Resmi Jadi Anggota Kepolisian Hari Ini

Kamis, 08 Mei 2014 11:00 by ningcil | 4322 hits
Aktor Park Ki Woong Resmi Jadi Anggota Kepolisian Hari Ini
kofan.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi selebriti pria Korea yang berangkat wajib militer tahun ini. Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, pada Kamis (08/05) aktor Park Ki Woong akan vakum sementara dari dunia hiburan untuk berangkat wajib militer.

Aktor yang pernah bermain bersama Kim Soo Hyun dalam film ‘Secretly Greatly’ ini akan segera bergabung di Pusat Pelatihan Nonsan pada Kamis (08/05). Setelah menjalani beberapa pelatihan dasar, Park Ki Woong akan bertugas sebagai petugas kepolisian.

Keterangan lebih rinci lagi mengenai wajib militer yang mulai dijalani oleh aktor 29 tahun ini pun diungkapkan oleh pihak agensi pada Newsen melalui sambungan telepon.

“Park Ki Woong akan menjadi petugas kepolisian umum dan telah diterima,” ujar pihak agensi seperti dikutip Mwave.

Baca juga: Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon Resmi Jadi Suami Istri di Drama Baru Penulis The Penthouse

Sebelum dinas militer dengan kepolisian, Park Ki Woong sebelumnya telah menyelesaikan karya terakhirnya yaitu film ‘Sinchon Zombie Comic’ yang masih akan tayang perdana pada 15 Mei mendatang.

Tak hanya itu, Park Ki Woong juga sempat menyelesaikan proyek dramanya yang berjudul ‘My Hearts Beats’ tepat sebelum dirinya masuk militer, yaitu April lalu.

Sebelum Park Ki Woong, aktor Yoon Shi Yoon juga telah berangkat untuk wajib militer tahun ini. Sementara itu masih ada beberapa selebriti dan idola K-Pop pria lainnya yang menunggu akan masuk dan ada juga yang kembali dari militer tahun ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)