home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Wall Street Journal, Akdong Musician Kini Curi Perhatian Billboard Amerika!

Kamis, 08 Mei 2014 15:50 by citra09 | 1884 hits
Setelah Wall Street Journal, Akdong Musician Kini Curi Perhatian Billboard Amerika!
Star.mk.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Meski baru debut pada awal April lalu, namun siapa sangka bahwa duo kakak beradik jebolan SBS ‘K-Pop Star 2’, Akdong Musician sukses mencuri perhatian tak hanya di Korea, tetapi juga media internasional ternama.

Setelah debutnya dibahas dalam blog surat kabar online Amerika, The Wall Street Journal, kini single dan video musik terbaru duo yang terdiri dari Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun yang berjudul ‘Give Love’ sukses mencuri perhatian situs musik ternama Amerika, Billboard.

Dalam artikel yang baru saja dirilis dalam Billboard.com, Billboard memuji habis single yang diambil dari album debut mereka, ‘Play’. Video musik tersebut dianggap ceria dan penuh semangat seperti single sebelumnya yang berjudul ‘200%’.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Artikel tersebut juga mendeskripsikan bahwa ‘Give Love’ memiliki cerita yang cute dan kisah cinta yang dilanjutkan dari video musik ‘200%’. Billboard juga menunjukkan rasa penasarannya apakah cerita ini akan berlanjut dalam single-single berikutnya.

Popularitas duo debutan YG Entertainment ini juga dibuktikan dengan berada di posisi teratas berbagai chart musik, bahkan satu bulan setelah album ‘Play’nya dirilis. Terlepas dari vakumnya industri hiburan karena insiden feri Sewol, Akdong Musician menunjukkan popularitasnya dengan memenangkan juara pertama berbagai program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)