SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Album, One Direction Juga Rilis Kondom Khusus?

Kamis, 08 Mei 2014 19:56 by syaifan | 1983 hits
Promosi Album, One Direction Juga Rilis Kondom Khusus?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kesibukan tur dunia One Direction di Amerika Selatan, sebuah kabar mengejutkan datang hingga membuat kelima member boyband jebolan X Factor UK tersebut tercengang. Bahkan, kabar tersebut membuat manajemen mereka dibuat kebakaran jenggot. Hmm.. kabar apa, ya?

Dilaporkan oleh Daily Mail, sejumlah fans menduga One Direction menggunakan media promosi alat kontrasepsi kondom sebagai bagian dari promo album terbaru mereka yang bertajuk ‘Midnight Memories’. Hal ini menyusul dirilisnya sebuah merk kondom terbaru yang menyerupai nama mereka yakni, ‘One Erection’.

Setelah dikonfirmasi lebih lanjut, One Direction pun membantah bahwa mereka melakukan promosi lewat alat kontrasepsi dan merk yang dimaksud. Mereka mengaku tidak pernah berhubungan dengan produk semacam itu untuk promosinya.

Mendapatkan kabar tersebut, manajemen One Direction pun langsung menelusuri produk yang dimaksud. Sampai akhirnya diketahui bahwa sebuah perusahaan online bernama Rip N Roll adalah pihak yang bertanggungjawab atas munculnya kondom ‘One Erection’ tersebut.

Manajemen One Direction pun dikabarkan marah besar atas penggunaan nama yang menyerupai nama band mereka. Belum lagi, kondom tersebut juga menggunakan tagline ‘Up All Night’ yang sama persis dengan salah satu judul lagu One Direction.

Sementara itu, Harry , Niall, Louis, Liam dan Zayn dikabarkan santai saja soal penggunaan nama merk kondom yang dijual seharga sekitar Rp, 4 Ribu per satuannya itu. Mereka justru dikabarkan malah menjadikan hal itu sebagai candaan ditengah perbincangan mereka.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kesuksesan drama ‘Descendants of the Sun’ nampaknya belum usai. Setelah meraih berbagai penghargaan temasuk ‘21st Asian Television Awards’, kini drama karya penulis naskah Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eun Bok ini tayang perdana di Eropa....
  • HOT !
    Setelah sukses ‘melahirkan’ girl group I.O.I dari program survival ‘Produce 101’, Mnet dikabarkan siap mengadakan ajang kompetisi serupa di tahun depan. Bedanya, jika sebelumnya acara ini diikuti 101 trainee wanita, pada sekuelnya, acara ini akan menggaet 101 trainee pria untuk berkompetisi dan debut sebagai sebuah boy group....
  • HOT !
    Seperti yang diketahui, salah satu variety show Korea, ‘Law of The Jungle’, belum lama ini bertandang ke tanah air guna pengambilan gambar untuk episode selanjutnyaa. Menerapkan dua kloter, sederet idola K Pop hingga aktor pun ikut berkunjung ke Indonesia untuk menjalani syuting di daerah Sulawesi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)