SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Album, One Direction Juga Rilis Kondom Khusus?

Kamis, 08 Mei 2014 19:56 by syaifan | 2204 hits
Promosi Album, One Direction Juga Rilis Kondom Khusus?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kesibukan tur dunia One Direction di Amerika Selatan, sebuah kabar mengejutkan datang hingga membuat kelima member boyband jebolan X Factor UK tersebut tercengang. Bahkan, kabar tersebut membuat manajemen mereka dibuat kebakaran jenggot. Hmm.. kabar apa, ya?

Dilaporkan oleh Daily Mail, sejumlah fans menduga One Direction menggunakan media promosi alat kontrasepsi kondom sebagai bagian dari promo album terbaru mereka yang bertajuk ‘Midnight Memories’. Hal ini menyusul dirilisnya sebuah merk kondom terbaru yang menyerupai nama mereka yakni, ‘One Erection’.

Setelah dikonfirmasi lebih lanjut, One Direction pun membantah bahwa mereka melakukan promosi lewat alat kontrasepsi dan merk yang dimaksud. Mereka mengaku tidak pernah berhubungan dengan produk semacam itu untuk promosinya.

Mendapatkan kabar tersebut, manajemen One Direction pun langsung menelusuri produk yang dimaksud. Sampai akhirnya diketahui bahwa sebuah perusahaan online bernama Rip N Roll adalah pihak yang bertanggungjawab atas munculnya kondom ‘One Erection’ tersebut.

Manajemen One Direction pun dikabarkan marah besar atas penggunaan nama yang menyerupai nama band mereka. Belum lagi, kondom tersebut juga menggunakan tagline ‘Up All Night’ yang sama persis dengan salah satu judul lagu One Direction.

Sementara itu, Harry , Niall, Louis, Liam dan Zayn dikabarkan santai saja soal penggunaan nama merk kondom yang dijual seharga sekitar Rp, 4 Ribu per satuannya itu. Mereka justru dikabarkan malah menjadikan hal itu sebagai candaan ditengah perbincangan mereka.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Perkembangan musik Korea Selatan atau yang lebih dikenal dengan sebutan K pop kini memang sudah menjalar hampir ke seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Bukan hanya menyukainya, namun beberapa penggemar juga memiliki impian yang besar untuk bisa menjadi seperti idola mereka....
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu eks member MBLAQ, Thunder telah dikonfirmasi menjadi bintang utama dalam proyek film Indonesia Korea bertajuk ‘Forever Holiday in Bali’ bersama aktris Caitlin Halderman....
  • HOT !
    Siap ditayangkan pada awal Mei, tentunya membuat MBC gencar menggoda penggemar drama Korea dengan teaser ‘Ruler: Master of the Mask’. Meski menyuguhkan potongan gambar yang menegangkan, ternyata Inspirit (sebutan fans Infinite) justru dibuat salah fokus oleh salah satu adegan yang menampilkan salah satu member idolanya, L....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)