SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Album, One Direction Juga Rilis Kondom Khusus?

Kamis, 08 Mei 2014 19:56 by syaifan | 2220 hits
Promosi Album, One Direction Juga Rilis Kondom Khusus?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kesibukan tur dunia One Direction di Amerika Selatan, sebuah kabar mengejutkan datang hingga membuat kelima member boyband jebolan X Factor UK tersebut tercengang. Bahkan, kabar tersebut membuat manajemen mereka dibuat kebakaran jenggot. Hmm.. kabar apa, ya?

Dilaporkan oleh Daily Mail, sejumlah fans menduga One Direction menggunakan media promosi alat kontrasepsi kondom sebagai bagian dari promo album terbaru mereka yang bertajuk ‘Midnight Memories’. Hal ini menyusul dirilisnya sebuah merk kondom terbaru yang menyerupai nama mereka yakni, ‘One Erection’.

Setelah dikonfirmasi lebih lanjut, One Direction pun membantah bahwa mereka melakukan promosi lewat alat kontrasepsi dan merk yang dimaksud. Mereka mengaku tidak pernah berhubungan dengan produk semacam itu untuk promosinya.

Mendapatkan kabar tersebut, manajemen One Direction pun langsung menelusuri produk yang dimaksud. Sampai akhirnya diketahui bahwa sebuah perusahaan online bernama Rip N Roll adalah pihak yang bertanggungjawab atas munculnya kondom ‘One Erection’ tersebut.

Baca juga: Rehat Sebagai Grup, Ini Bukti Niall Horan dan Harry Styles Masih Dekat dan Akur!

Manajemen One Direction pun dikabarkan marah besar atas penggunaan nama yang menyerupai nama band mereka. Belum lagi, kondom tersebut juga menggunakan tagline ‘Up All Night’ yang sama persis dengan salah satu judul lagu One Direction.

Sementara itu, Harry , Niall, Louis, Liam dan Zayn dikabarkan santai saja soal penggunaan nama merk kondom yang dijual seharga sekitar Rp, 4 Ribu per satuannya itu. Mereka justru dikabarkan malah menjadikan hal itu sebagai candaan ditengah perbincangan mereka.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Epik High baru saja comeback dengan merilis album ‘We’ve Done Something Wonderful’ pada 23 Oktober kemarin. Grup hip hop beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini selalu berhasil membuat publik terkesima dengan lagu lagu mereka....
  • HOT !
    Film sadis ‘Saw’ tak hanya membuat kaget dan bulu kuduk merinding, namun juga diklaim menguras kelelahan psikologi dengan teka teki dan gambaran eksplisit dari visual visual mengerikan yang tak jarang membuat trauma penonton....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari dua anak selebriti tanah air, Verell Bramasta dan Nadine Emmanuella. Dua selebriti muda yang sedang populer ini menjadi sorotan setelah keduanya terlihat mengumbar ciuman panas di depan banyak orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)