home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Rilis Teaser Ciuman Panas, Lee Jong Suk dan Jaejoong JYJ Bersaing Ketat!

Kamis, 08 Mei 2014 16:53 by ningcil | 24711 hits
Sama-sama Rilis Teaser Ciuman Panas, Lee Jong Suk dan Jaejoong JYJ Bersaing Ketat!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pergantian penayangan drama di bulan Mei ini sepertinya tengah berada di persaingan yang ukup ketat. Nama-nama besar seperti Lee Jong Suk, Jaejoong JYJ, Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Heechul dan Donghae Super Junior, dan lainnya akan menghiasi layar kaca selama bulan Mei dalam drama terbaru mereka.

Diantaranya yang bersaing ketat adalah dua drama yang tayang perdana secara bersamaan pada 5 Mei 2014 lalu, yaitu MBC ‘Triangle’ dan SBS ‘Doctor Stranger’. Dua drama yang tayang perdana serta hari tayangnya bersamaan ini pun menjadi drama yang bersaing dengan ketat untuk jadi yang drama yang paling banyak ditonton.

Menurut sumber penelitian AGB Nielson seperti dilansir dari Allkpop, episode kedua MBC ‘Triangle’ pada 6 Mei 2014 menempati posisi pertama di minggu perdana penayangannya dengan menerima persentase rating sejumlah 9,6 %, naik 0,7 % dari rating episode pertama, yaitu 8,9 %.

Semetara SBS ‘Doctor Stranger’ harus mengalah dengan jumlah yang sangat tipis, yaitu dengan menerima persentase rating penonton sejumlah 9,4 % di episode kedua, naik 0,8 % dari episode pertama yaitu 8,6 %.

Bagaimana tak bersaing ketat, sebab kedua drama tersebut memang menyajikan plot cerita yang dramatis serta menampilkan aktor dan aktris yang telah memiliki banyak fans setia. MBC ‘Triangle’ dibintangi oleh Jaejoong JYJ, Siwan ZE:A, Lee Bum Soo, dan Oh Yeon Soo dan SBS ‘Doctor Stranger’ dibintangi oleh Lee Jong Suk, Park Hae Jin, Kang So Ra, dan Bora Sistar.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Tak hanya itu, kedua pemeran utama, Jaejoong JYJ dan Lee Jong Suk sama-sama menarik perhatian para fans dengan merilis teaser keduanya yang sedang melakukan adegan ciuman panas dengan lawan main mereka.

Kalo Dreamers, mana yang paling favorit untuk ditonton, ‘Triangle’ atau ‘Doctor Stranger’?

(ncl)

Image source: KoreanDrama.org

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)