SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kahi: "Ada Member yang 'Terbuang' dan Tak Diinginkan dalam Sebuah Girl Group"

Kamis, 08 Mei 2014 21:00 by citra09 | 8665 hits
Kahi: "Ada Member yang 'Terbuang' dan Tak Diinginkan dalam Sebuah Girl Group"
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Keluarnya para member dari beberapa girl group K-Pop bisa menjadi sebuah pertanda bahwa perjalanan karir mereka ternyata tak semulus yang dibayangkan. Seperti yang diungkapkan Kahi baru-baru ini bahwa ada rahasia tentang member yang ‘terbuang’ dalam sebuah grup.

Baru-baru ini, mantan member After School ini pun menjelaskan maksud dari postingan tulisan di akun Twitternya, yang bersinggungan dengan topik member yang keluar dari grup, tak lama setelah keluarnya Hwayoung dari T-ARA dan sebulan sebelum akhirnya ia ‘lulus’ dari After School.

“Aku menulis hal itu bukan karena aku merasakan hal seperti itu, tetapi karena aku bisa menghubungkan hal itu sebagai sesuatu yang bisa terjadi dalam sebuah girl group,” tuturnya, dilansir Allkpop.

Saat ditanya apakah sesuatu seperti adanya member yang ‘terbuang’ dan tak diinginkan dalam sebuah grup, Kahi menuturkan, “Tentu saja. Ada member yang terbuang dan ada juga yang tak menguntungkan bagi yang lain (dalam hal tingkah laku dan membawa nasib sial), dan mereka yang pantas mendapat pukulan.”

Baca juga: Perdana, Kahi Kenalkan Anak Sulungnya ke Publik di KBS 'Superman Returns'

“Ada juga mereka yang pantas untuk diperlakukan penuh kasih sayang, tetapi bagaimana aku bisa memberikan kasih sayang kepada mereka yang tak memberikan keberuntungan bagi yang lainnya?” Lanjutnya lagi.

Saat ditanya apakah hal tersebut juga berlaku bagi After School, Kahi kembali menuturkan, “Ya. Bahkan di After School, ada member yang sangat disayangi, tapi ada juga yang membuat kita akan berpikir, ‘Oh dia ada di sini?’ Saat itu aku adalah leader dan bersiap untuk lulus dari After School. Emosiku bercampur aduk dan aku merasa kasihan. Aku menulis postingan itu saat aku merasakan hal itu.”

Wah, siapa member yang dimaksud Kahi ya?

(ctr)

  • HOT !
    Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Pernikahannya disiarkan melalui streaming Youtube dan beberapa media lokal Inggris, membuatnya mudah untuk diakses di seluruh dunia....
  • HOT !
    Beberapa waktu saat BTS akan mengunjungi Amerika Serikat, salah satu membernya, yaitu Jimin mendapat ancaman pembunuhan dari pihak tak bertanggung jawan yang meresahkan dan membuat banyak orang khawatir....
  • HOT !
    Satu per satu member girl group MAMAMOO melebarkan sayapnya dengan debut sebagai solois. Setelah rekan rekannya, kini giliran Moonbyul yang resmi debut solo dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Seulgi Red Velvet....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)