SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Channing Tatum Berperan ‘Ganda’ di Film Kriminal!

Kamis, 08 Mei 2014 23:00 by Dits | 3253 hits
Wah, Channing Tatum Berperan ‘Ganda’ di Film Kriminal!
www.gq.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Channing Tatum terkenal berkat perannya di film laga 'G.I Joe' dan ’22 Jump Street’. Belakangan ini aktor yang didapuk menjadi salah satu mutan di ‘X-Men’ ini akan terlibat dalam sebuah proyek film terbaru. Film thriller yang belum ada judulnya tersebut kabarnya akan menceritakan tentang kasus kriminal.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui laman Aceshowbiz, dalam proyek film terbarunya Channing Tatum akan berperan ganda, tak hanya menjadi bintang utamanya, namun Tatum juga memproduseri film ini bersama Reid Carolin, Craig Zadan dan Neil Meron dibawah naungan Sony Pictures. Nama Zadan dan Meron sebenarnya sudah tak asing lagi di dunia perfilman, keduanya pernah terlibat dalam produksi ajang bergengsi Academy Awards ke-86 yang digelar beberapa bulan lalu.

Nantinya, film ini akan mengambil latar belakang akhir tahun 1970, dengan mengadaptasi kisah nyata dari seorang pria pada umumnya yang hidup bersama keluarga biasa, tiba - tiba ia memutuskan untuk mempertaruhkan segalanya dengan menyamar demi menaklukan bos mafia terbesar dinegaranya. 

Baca juga: Ups, Ellen DeGeneres Keceplosan Panggil Jenna Dewan Dengan Nama Mantan Suaminya!

Naskah film bertema kriminal ini akan digarap oleh Kristin Gore yang sebelumnya juga terlibat dalam produksi Academy Awards ke-86 bersama Zadan dan Meron. Dengan keterlibatan tiga orang yang berpengalaman di dunia perfilman tersebut pastinya proyek ini akan menjadi karya film yang tidak biasa.

Sementara itu , sebelum memulai tahap produksi, saat ini Tatum sedang sibuk mempromosikan sekuel terbaru ’21 Jump Street’ yang akan tayang di bioskop pada 13 Juni 2014. Selain itu, ia juga tengah bersiap dengan film ‘Jupiter Ascending’ yang rilis pada musim panas ini.

(Dits)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)