home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Channing Tatum Berperan ‘Ganda’ di Film Kriminal!

Kamis, 08 Mei 2014 23:00 by Dits | 3349 hits
Wah, Channing Tatum Berperan ‘Ganda’ di Film Kriminal!
www.gq.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Channing Tatum terkenal berkat perannya di film laga 'G.I Joe' dan ’22 Jump Street’. Belakangan ini aktor yang didapuk menjadi salah satu mutan di ‘X-Men’ ini akan terlibat dalam sebuah proyek film terbaru. Film thriller yang belum ada judulnya tersebut kabarnya akan menceritakan tentang kasus kriminal.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui laman Aceshowbiz, dalam proyek film terbarunya Channing Tatum akan berperan ganda, tak hanya menjadi bintang utamanya, namun Tatum juga memproduseri film ini bersama Reid Carolin, Craig Zadan dan Neil Meron dibawah naungan Sony Pictures. Nama Zadan dan Meron sebenarnya sudah tak asing lagi di dunia perfilman, keduanya pernah terlibat dalam produksi ajang bergengsi Academy Awards ke-86 yang digelar beberapa bulan lalu.

Nantinya, film ini akan mengambil latar belakang akhir tahun 1970, dengan mengadaptasi kisah nyata dari seorang pria pada umumnya yang hidup bersama keluarga biasa, tiba - tiba ia memutuskan untuk mempertaruhkan segalanya dengan menyamar demi menaklukan bos mafia terbesar dinegaranya. 

Baca juga: Channing Tatum Trauma pada Marvel Usai Film 'Gambit' Dibatalkan

Naskah film bertema kriminal ini akan digarap oleh Kristin Gore yang sebelumnya juga terlibat dalam produksi Academy Awards ke-86 bersama Zadan dan Meron. Dengan keterlibatan tiga orang yang berpengalaman di dunia perfilman tersebut pastinya proyek ini akan menjadi karya film yang tidak biasa.

Sementara itu , sebelum memulai tahap produksi, saat ini Tatum sedang sibuk mempromosikan sekuel terbaru ’21 Jump Street’ yang akan tayang di bioskop pada 13 Juni 2014. Selain itu, ia juga tengah bersiap dengan film ‘Jupiter Ascending’ yang rilis pada musim panas ini.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)