home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Tuduh Katy Perry Jiplak Aksi Panggungnya?

Jumat, 09 Mei 2014 10:54 by syaifan | 2980 hits
Lady Gaga Tuduh Katy Perry Jiplak Aksi Panggungnya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perseteruan antara Lady Gaga dan Katy Perry tampaknya masih belum berakhir. Keduanya sudah saling bertengkar satu sama lain sejak sama-sama merilis single dan album terbaru mereka pada Agustus 2013 lalu.

Kali ini, Gaga menyindir Katy soal gaya rambut dan artistik panggung yang ia tampilkan di ‘Prismatic World Tour 2014’ di gelaran perdananya di Belfast, Irlandia pada Rabu (7/5) malam lalu. Di konser tersebut, Katy terlihat tampil dengan rambut hijau dan properti menyerupai kuda saat membawakan ‘Dark Horse’.

Gaga mencibir Katy lewat sebuah kicauan di Twitter pada Jum’at (9/5) pagi tadi.

“Sepertinya rambut berwarna hijau dan kuda mekanik sedang menjadi tren saat ini,” kicau Gaga yang merasa Katy telah mencuri ide kreatifnya tersebut.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Pada tahun 2013 lalu, Gaga diketahui memang pernah menggunakan warna hijau sebagai warna utama rambutnya. Begitu juga dengan aksinya di karpet merah American Music Awards 2013 November lalu saat ia menaiki sebuah kuda mekanik.

Di saat yang bersamaan, pelantun ‘Applause’ tersebut kini juga tengah menjalani tur dunianya yang bertajuk ‘ArtRave World Tour 2014’. Yang mana artinya Gaga dan Katy akan bersaing untuk mendapatkan perhatian dari penonton di negara yan mereka kunjungi.

Soal cibiran Lady Gaga tersebut, Katy Perry sepertinya belum mau memberikan komentar apa pun.

Hmm.. semoga saja tidak terjadi hal yang lebih buruk lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)