home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, EXO Juga Akan Gelar Showcase Comeback di Cina dengan Skala Besar!

Jumat, 09 Mei 2014 09:18 by citra09 | 1712 hits
Wow, EXO Juga Akan Gelar Showcase Comeback di Cina dengan Skala Besar!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membuat para fans ‘overdosis’ lewat showcase comebacknya di Korea pada pertengahan April lalu, EXO sepertinya tak akan berhenti sampai di situ. Pasalnya, Suho dkk dikonfirmasi akan menggelar comeback show yang sama di Cina!

Dengan dimulainya kegiatan promosi mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘Overdose’, EXO akan menggelar comeback show dengan skala besar di Cina, setelah sebelumnya sukses menghibur ribuan fans di Korea.

Dilansir Enewsworld, showcase bertajuk ‘EXO The 2nd Mini Album Comeback Show’ tersebut akan digelar pada 11 Mei mendatang di Mercedes-Benz Arena, Shanghai dan akan kembali menunjukkan berbagai penampilan memukaunya di atas panggung super megah.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Jika comeback show di Korea bisa disaksikan secara streaming melalui Samsung Music, maka comeback show di Cina akan disiarkan lewat stasiun televisi Dragon TV sebagai program spesial, yang sekali lagi membuktikan popularitas EXO di negeri tirai bambu tersebut.

Usai menggelar showcasenya di Cina, EXO pun siap untuk kembali menunjukkan aksi memukaunya dalam gelaran konser solo perdana mereka yang bertajuk ‘EXO From Exoplanet #1 – The Lost Planet’ pada 23,24, dan 25 Mei mendatang di Olympic Gymnastic Arena, Seoul, disusul oleh negara lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)