home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Die Hard 5, James Bond Gaya Amerika

Senin, 08 Oktober 2012 11:00 by miko | 4364 hits
Trailer Die Hard 5, James Bond Gaya Amerika
stuffwelike.com

Trailer film kelima dari serial Die Hard yang berjudul A Good Day to Die Hard telah resmi dirilis. Kali ini John McClane harus berangkat ke Moskow, Rusia utnuk menolong anaknya, Jack yang tengah mengalami kesulitan.

Trailer berdurasi 1:10 menit ini diiringi lagu klasik Ode to Joy karya Beethoven, dari awal hingga akhir penuh dengan ledakan, helikopter militer, kendaraan lapis baja dan pertempuran senjata api.

Sedangkan, Si seksi Yuliya Snigir, 29, aktris Rusia yang berperan sebagai Irina, tampil turun dari sepeda motor sport dan melepas ritsleting jaketnya, memamerkan pakaian dalamnya.

Baca juga: akmu

Film disutradarai oleh John Moore, 42 (Max Payne, The Omen) dan cerita ditulis oleh Skip Woods, 42, yang juga penulis film The A-Team, G.I. Joe: The Rise of Cobra, dan X-Men Origins: Wolverine.

Aksi dalam trailer berakhir dengan aktor 57 tahun tersebut menyebut dirinya, The 007 of Plainfield, New jersey. Trailer tersebut juga menampilkan tanggal rilis film yang bertepatan dengan Hari Valentine, 14 Februari 2013.

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)