home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, ‘The Flintstones’ Segera Kembali Difilmkan?

Sabtu, 10 Mei 2014 17:54 by Dits | 2498 hits
Wah, ‘The Flintstones’ Segera Kembali Difilmkan?
stylefavor.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu pihak Liongate dan Haim Saban mengungkapkan akan menggarap serial pahlawan era tahun 90an Power Ranger dalam versi layar lebar, kini giliran film kartun ternama, 'The Flintstones' akan segera hadir menyapa para penggemar film.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, serial kartun yang mengisahkan tentang keluarga zaman purba ini segera digarap kembali dalam versi film animasi oleh pihak studio Warner Bros. Nantinya film ini akan ditangani oleh Will Ferrell dan Adam McKay yang ditunjuk menjadi produser eksekutif di bawah naungan Gary Sanchez Productions.

Sosok Chris Henchy yang sebelumnya pernah menggarap naskah 'The Campaign' dan aktor kawakan Will Ferrell akan didapuk sebagai penulisnya. Nantinya skenario filmnya akan diadaptasi dari serial televisi animasi 'The Flintstones'.

Meski film yang nantinya berjudul ‘Flintstones’ ini telah memasuki tahap pengembangan, namun pihak Warner Bros belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya. Seperti diketahui sebelumnya bahwa cerita 'The Flintstones' yang diciptakan oleh Hanna-Barbera ini mengisahkan tentang kehidupan pria dari kaum pekerja di zaman batu yang telah berkeluarga. Serial kartunnya pun telah tayang di stasiun ABC mulai tahun 1960 dan 1966. 

Sekitar tahun 1994, sebuah film live-action dirilis dan melibatkan aktor John Goodman, film yang sukses ini pun digarap kembali sekuelnya pada 2000 silam. Warner Bros pun telah memiliki hak cipta 'The Flintstones' dari tahun 1996, sayangnya serial televisinya yang rencananya tayang melalui 20th Century Fox pada 2013 ditunda penayangannya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)