home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rupa Terbaru Yoon Shi Yoon Saat Gabung di Korps Marinir untuk Wajib Militer

Minggu, 11 Mei 2014 09:00 by ningcil | 5264 hits
Ini Rupa Terbaru Yoon Shi Yoon Saat Gabung di Korps Marinir untuk Wajib Militer
Allure

DREAMERSRADIO.COM - Keberangkatan aktor Yoon Shi Yoon untuk menjalani tugas wajib militernya memang terkesan mendadak dan diam-diam. Namun untuk mengobati rasa kecewa para fans yang tak berkesempatan mengantar dan melakukan perpisahan pada sang aktor menjelang wajib militernya, Yoon Shi Yoon memberikan kabar terbaru mengenai aktifitasnya di militer.

Hampir dua minggu setelah dirinya pertama kali bergabung di Korps Marinir pada Senin (28/04) lalu, Yoon Shi Yoon pun memberikan kabar serta foto terbaru dirinya sebagai tentara Angkatan Laut.

Pada Jumat (09/04), Korps Marinir Korea Selatan melalui blog resmi mereka pun mengunggah beberapa foto di upacara penerimaan bagi para tentara-tentara baru. Diantara beberapa anggota tentara sipil yang bergabung, terlihat salah satu sosok selebriti yang tak lain merupakan aktoryang namanya melejit lewat drama ‘Baker King Kim Tak Gu’ tersebut.

Tak seperti sosok imut Yoon Shi Yoon saat tampil di televisi, aktor 28 tahun ini terlihat lebih macho dengan seragam marinir, potongan rambut hampir pelontos, serta kulit yang sedikit lebih gelap dari sebelumnya karena telah melakukan latihan dasar militer selama dua minggu.

Dalam foto yang diunggah oleh Soompi, terlihat Yoon Shi Yoon yang sedang bersama teman-teman satu timnya serta dirinya yang ditunjuk sebagai pemimpin tim dalam upacara penerimaan anggota tentara baru.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Sebelum menjalani wajib militer, Yoon Shi Yoon baru saja menyelesaikan proyek drama ‘Prime Minister and I’ bersama YoonA SNSD dan Lee Bum Soo serta film ‘Professional Mr. Baek’ bersama aktor remaja Yeo Jin Goo.

Selamat bertugas, Yoon Shi Yoon!

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)