home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Yong Joon Akan Nikahi Pacar Nonselebritinya Juni Depan?

Minggu, 11 Mei 2014 11:11 by ningcil | 7068 hits
Bae Yong Joon Akan Nikahi Pacar Nonselebritinya Juni Depan?
m.koreanfilm.or.kr

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mempublikasikan hubungan asmara dengan seorang wanita nonselebriti pada Desember 2013 lalu, bintang top Hallyu Bae Yong Joon pun kabarnya mulai membawa hubungan asmara keduanya ke arah yang lebuh serius. Bae Yong Joon dan sang kekasih dirumorkan akan menikah Juni mendatang.

Sama seperti laporan terungkapnya hubungan asmara Bae Yong Joon dengan wanita bernama Goo So Hee, kabar mengenai pernikahan keduanya lagi-lagi datang dari sebuah media asal Jepang.

Seperti dikutip Soompi, media Jepang tersebut melaporkan bahwa Bae Yong Joon pergi bersama Kim Hyun Joong ke Pulau Jeju pada April lalu. Disana Bae Yong Joon dikabarkan bertemu dengan kekasihnya yang lebih muda 14 tahun tersebut untuk melakukan foto pra-pernikahan.

Namun kabar mengenai rencana pernikahan sang aktor rupanya dibantah oleh pihak agensi. Kepada OSEN, Key East Entertainment mengemukakan, “Saat itu Bae Yong Joon memang pergi ke Pulau Jeju bersama Kim Hyun Joong untuk merayakan rampungnya drama ‘Age of Feeling’.”

“Namun tak benar adanya jika mereka juga bersama dengan Goo So Hee. Disana hanya ada Bae Yong Joon, Kim Hyung Joon, dan staf lainnya,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Key East Entertainment juga membantah kabar mengenai pernikahan yang akan digelar Juni mendatang. “Pernikahan bulan Juni juga tak benar. Pasangan ini masih asyik berpacaran dan belum ada kabar untuk pernikahan,” pungkas agensi.

Desember lalu, aktor yang melegenda berkat drama fenomenal ‘Winter Sonata’ ini mengungkapkan hubungannya dengan seorang wanita nonselebriti Goo So He. Meski bukan dari kalangan selebriti, namun Goo So Hee yang merupakan anak dari keluarga terpandang di Korea, namanya pun cukup banyak dikenal masyarakat.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)