home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Ajak EXO-M Hadir di Event Kerja Sama dengan Orang Terkaya di Cina!

Minggu, 11 Mei 2014 12:21 by citra09 | 2410 hits
SM Entertainment Ajak EXO-M Hadir di Event Kerja Sama dengan Orang Terkaya di Cina!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 sepertinya akan menjadi tahun yang semakin gemilang bagi salah satu agensi raksasa Korea Selatan, SM Entertainment. Setelah beberapa waktu lalu baru saja menjalani kerja sama dengan label musik Jepang, kini Cina pun menjadi target selanjutnya bagi SM.

Pasalnya, baru-baru ini, bos agensi yang menaungi nama besar seperti Super Junior dan SNSD, yaitu Lee Soo Man baru saja resmi menjalani kerja sama dengan salah satu orang terkaya di Cina yang merupakan penemu situs mesin pencarian ternama di Cina, Baidu, yaitu Robin Li.

Keduanya telah saling bertemu di pusat kota Beijing pada 8 Mei lalu untuk membicarakan tentang strategi kerja sama bisnis keduanya dan telah saling menandatangani kontrak kerjasama.

Lewat perjanjian kerjasama ini, empat perusahaan, yaitu SM Entertainment, SM C&C, Baidu, dan situs QIY, telah beraliansi untuk menjalani bisnis yang terkait dengan musik, video musik, produksi siaran, dan lainnya untuk artis SM dan komunitas K-Pop secara online.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Tak sendirian, Lee Soo Man pun mengajak EXO-M sebagai grup yang mewakili Korea untuk berpromosi di Korea. “Ini adalah generasi memproduksi konten. SM memiliki tujuan untuk menyatukan berbagai konten budaya. EXO-M yang hadir hari ini, bisa dikatakan sebagai penyatuan budaya Korea dan Cina,” tutur Lee Soo Man, dilansir Allkpop.

“Kau bahkan bisa mengatakan bahwa persatuan antara SM, yang membuat konten budaya, dan Baidu, yang sukses membuat sebuah platform IT, adalah perpaduan budaya,” lanjutnya lagi. Wah, sukses terus untuk SM Entertainment!

(ctr/photo: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)