home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, EXO Rajai Chart iTunes di 11 Negara, Termasuk Indonesia!

Minggu, 11 Mei 2014 09:00 by citra09 | 3787 hits
Wow, EXO Rajai Chart iTunes di 11 Negara, Termasuk Indonesia!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - EXO sepertinya dipastikan akan kembali menuai kesuksesan di tahun 2014 ini. Pasalnya, tak perlu menunggu waktu lama setelah merilis mini albumnya yang bertajuk ‘Overdose’, EXO sukses menuai berbagai prestasi.

Setelah sukses meraup lebih dari 3 juta viewers hanya dalam waktu 32 jam dan merajai berbagai chart Korea, grup termuda SM Entertainment ini juga berhasil mengambil alih chart utama iTunes di berbagai negara, termasuk Indonesia!

Title track dalam album tersebut yang berjudul ‘Overdose’ terlihat berada di chart single ‘Top 50’ iTunes di 11 negara, yaitu posisi pertama di iTunes Singapura, peringkat 2 di chart Hong Kong, peringkat 4 di Thailand, dan peringkat 8 dan 9 di Indonesia dan Malaysia.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya itu, EXO juga berada di nomor 16 dalam chart Jepang, peringkat 18 di Taiwan, peringkat 27 di Filipina, posisi ke-28 di Swedia, peringkat 40 di Ekuador, dan posisi 42 di Norwegia. Dua lagu lainnya, yaitu ‘Thunder’ dan ‘Moonlight’ juga berhasil mendapat peringkat tingga di chart internasional.

Sementara lagu ‘Overdose’ versi EXO-M juga berhasil menududuki peringkat 13 di chart Hong Kong, peringkat 20 di Thailand, dan lainnya. Wah, sekali lagi selamat untuk EXO!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)