SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirayu Warner Bros, Chris Hemsworth Akan ’Singkirkan’ Mel Gibson di 'Lethal Weapon'?

Minggu, 11 Mei 2014 23:00 by Dits | 1729 hits
Dirayu Warner Bros, Chris Hemsworth Akan ’Singkirkan’ Mel Gibson di 'Lethal Weapon'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses sebagai karakter Thor dalam film 'The Avengers', Chris Hemsworth kabarnya akan didapuk dalam sebuah proyek film remake bertajuk ‘Lethal Weapon’. Film klasik yang pernah melibatkan aktor senior Mel Gibson ini akan digarap dalam versi yang berbeda oleh Warner Bros.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Chris Hemsworth yang pernah dipuji melalui perannya di film ‘Rush’ ini tengah dirayu oleh pihak Warner Bros untuk membintangi film remake tersebut menggantikan Mel Gibson. 

Dalam film ‘Lethal Weapon’, Hemsworth dipercaya sebagai pemeran utama yaitu dektektif Martin Riggs. Nantinya film remake ini akan dibuat lebih segar dan versinya diharapkan akan fokus pada karakter Rigg. Naskah filmnya pun akan didaur ulang oleh Will Beall yang pernah terlibat dalam 'Gangster Squad' dengan mengadaptasi skenario asli Shane Black.

Baca juga: Mesranya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di Premier 'Thor: Ragnarok'

Film ini berkisah tentang dua detektif L.A.P.D yang sering menangani kasus-kasus berbahaya. Sebelumnya, ‘Lethal Weapon’ yang diperankan Mel Gibson mampu meraih pendapatan sekitar USD 120 juta dari budget 15 juta, film perdana yang dirilis pada 1986 ini sukses digarap hingga empat sekuel. 

Selain Hemsworth, nama Justin Lin yang saat ini terlibat dalam penggarapan film ‘Bourne 5’ diharapkan bisa mengarahkan film remake ini. Namun sayang, pihak Warner Bros belum mengumumkan siapa pemeran untuk parter dektektif Martin Riggs yaitu Detektif Roger Murtaugh. Sebelumnya, Roger Murtaugh diperankan oleh Danny Glover. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)