SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirayu Warner Bros, Chris Hemsworth Akan ’Singkirkan’ Mel Gibson di 'Lethal Weapon'?

Minggu, 11 Mei 2014 23:00 by Dits | 1747 hits
Dirayu Warner Bros, Chris Hemsworth Akan ’Singkirkan’ Mel Gibson di 'Lethal Weapon'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses sebagai karakter Thor dalam film 'The Avengers', Chris Hemsworth kabarnya akan didapuk dalam sebuah proyek film remake bertajuk ‘Lethal Weapon’. Film klasik yang pernah melibatkan aktor senior Mel Gibson ini akan digarap dalam versi yang berbeda oleh Warner Bros.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Chris Hemsworth yang pernah dipuji melalui perannya di film ‘Rush’ ini tengah dirayu oleh pihak Warner Bros untuk membintangi film remake tersebut menggantikan Mel Gibson. 

Dalam film ‘Lethal Weapon’, Hemsworth dipercaya sebagai pemeran utama yaitu dektektif Martin Riggs. Nantinya film remake ini akan dibuat lebih segar dan versinya diharapkan akan fokus pada karakter Rigg. Naskah filmnya pun akan didaur ulang oleh Will Beall yang pernah terlibat dalam 'Gangster Squad' dengan mengadaptasi skenario asli Shane Black.

Baca juga: Pensiun Jadi Thor, Chris Hemsworth Akan Perankan Tokoh Fenomenal James Bond?

Film ini berkisah tentang dua detektif L.A.P.D yang sering menangani kasus-kasus berbahaya. Sebelumnya, ‘Lethal Weapon’ yang diperankan Mel Gibson mampu meraih pendapatan sekitar USD 120 juta dari budget 15 juta, film perdana yang dirilis pada 1986 ini sukses digarap hingga empat sekuel. 

Selain Hemsworth, nama Justin Lin yang saat ini terlibat dalam penggarapan film ‘Bourne 5’ diharapkan bisa mengarahkan film remake ini. Namun sayang, pihak Warner Bros belum mengumumkan siapa pemeran untuk parter dektektif Martin Riggs yaitu Detektif Roger Murtaugh. Sebelumnya, Roger Murtaugh diperankan oleh Danny Glover. 

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)