home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Miley Cyrus Kembali Tampilkan Adegan Seronok di Konsernya!

Senin, 12 Mei 2014 14:16 by syaifan | 3274 hits
Duh, Miley Cyrus Kembali Tampilkan Adegan Seronok di Konsernya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus tampaknya masih belum kapok dengan banyaknya kritik dan protes yang datang kepada dirinya sejak setahun belakangan. Beberapa waktu lalu, pelantun ‘Adore You’ itu diketahui kembali menampilkan aksi seronok di atas panggung.

Hal itu dilakukan oleh Miley saat ia tengah melanjutkan rangkaian konser ‘Bangerz Tour 2014’ di London, pada akhir pekan lalu. Di konser tersebut, Miley dilaporkan bermain-main dengan sebuah boneka dan kue yang menyerupai alat kelamin pria.

Tentu saja aksi Miley ini mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Dikutip dari Digital Spy, sejumlah orang tua yang menemani anaknya menonton konser tersebut merasa kecewa karena aksi mantan kekasih Liam Hemsworth tersebut.

Baca juga: Miley Cyrus Masih Mencintai Liam Hemsworth, Ungkap Alasan Pisah

Bersama rekan-rekan penari latarnya, Miley diketahui melakukan adegan provokatif yang mengarah ke perilaku seksual. Tak Cuma itu, Miley juga dikabarkan melakukan ajakan secara lisan kepada para penonton yang hadir malam itu untuk menjadi seorang homoseksual.

Beberapa pihak menyebutkan bahwa apa yang dilakukan Miley di konsernya itu sangat tidak masuk akal dan bahkal lebih parah dari yang pernah dilakukannya bersama dengan penyanyo Robin Thicke di ajang MTV Music Awards 2013 silam.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hampir setahun bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus mulai terbuka soal alasan mengapa hubungan mereka berakhir. Dalam sebuah acara yang dipandu Howard Stren, Miley mengatakan akan selalu mencintai mantan suaminya itu....
  • HOT !
    Dengan kesepakatan gaji yang fantastis Gal Gadot dikonfirmasi akan membintangi ‘Heart of Stone’, film thriller tentang mata mata internasional yang dibuat oleh Skydance Media. Film dikabarkan nantinya akan dikembangkan menjadi waralaba film aksi seperti Mission: Impossible dan 007, hanya pemeran utamanya adalah perempuan....
  • HOT !
    Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Britney Spears yang ke 39 tahun, labelnya RCA Record merilis lagu ‘Swimming In The Stars’ pada Rabu (2/12/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)