SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Miley Cyrus Kembali Tampilkan Adegan Seronok di Konsernya!

Senin, 12 Mei 2014 14:16 by syaifan | 3262 hits
Duh, Miley Cyrus Kembali Tampilkan Adegan Seronok di Konsernya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus tampaknya masih belum kapok dengan banyaknya kritik dan protes yang datang kepada dirinya sejak setahun belakangan. Beberapa waktu lalu, pelantun ‘Adore You’ itu diketahui kembali menampilkan aksi seronok di atas panggung.

Hal itu dilakukan oleh Miley saat ia tengah melanjutkan rangkaian konser ‘Bangerz Tour 2014’ di London, pada akhir pekan lalu. Di konser tersebut, Miley dilaporkan bermain-main dengan sebuah boneka dan kue yang menyerupai alat kelamin pria.

Tentu saja aksi Miley ini mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Dikutip dari Digital Spy, sejumlah orang tua yang menemani anaknya menonton konser tersebut merasa kecewa karena aksi mantan kekasih Liam Hemsworth tersebut.

Baca juga: Makin Lengket, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Selalu Kompak Tampil 'Kembaran'

Bersama rekan-rekan penari latarnya, Miley diketahui melakukan adegan provokatif yang mengarah ke perilaku seksual. Tak Cuma itu, Miley juga dikabarkan melakukan ajakan secara lisan kepada para penonton yang hadir malam itu untuk menjadi seorang homoseksual.

Beberapa pihak menyebutkan bahwa apa yang dilakukan Miley di konsernya itu sangat tidak masuk akal dan bahkal lebih parah dari yang pernah dilakukannya bersama dengan penyanyo Robin Thicke di ajang MTV Music Awards 2013 silam.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)