SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Showcase di Cina, EXO Kumpulkan 10 Ribu Fans dalam Sehari!

Senin, 12 Mei 2014 19:26 by citra09 | 1753 hits
Gelar Showcase di Cina, EXO Kumpulkan 10 Ribu Fans dalam Sehari!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dahsyatnya popularitas EXO kembali terbukti lewat gelaran showcase comebacknya di Cina untuk yang kedua kalinya, setelah pada 15 April lalu digelar di Korea Selatan. Digelar pada Minggu (11/05), EXO pun berhasil mengumpulkan 10 ribu fans sekaligus!

Bertempat di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, EXO menggelar showcase bertajuk ‘EXO The 2nd Mini Album Comeback Show’ dan kembali menunjukkan penampilan memukaunya dengan aksi dance intens dan powerful.

Tak hanya tampil, showcase tersebut juga memperlihatkan video cuplikan aktivitas EXO di sepanjang tahun 2013 lalu dan juga berinteraksi bersama para fans dengan berbagai cara, mulai dari mengajarkan koreografi overdose hingga bermain games bersama.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Sebelum showcase berlangsung, EXO yang sampai di bandara internasional Pudong, Shanghai pada 10 Mei bahkan sempat ‘dikepung’ oleh para fans yang telah menunggu, meski cuaca saat itu sedang tidak bagus, yang menyebabkan EXO harus keluar lewat pintu VIP demi keamanan.

Dalam gelaran showcase di Korea pada 15 April lalu, EXO juga sukses mengumpulkan sekitar 8000 penonton yang juga tak kalah antusias dengan fans di Cina. Wah, bagaimana jadinya jika EXO menggelar konser di Indonesia ya?

(ctr/photo: Enewsworld)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)