home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lea Michele Kenang Mendiang Cory Monteith dengan Ucapan Ulang Tahun

Senin, 12 Mei 2014 19:43 by ningcil | 3154 hits
Lea Michele Kenang Mendiang Cory Monteith dengan Ucapan Ulang Tahun
businessinsider.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir setahun berlalu semenjak bintang ‘Glee’ Cory Monteith meninggal dunia, sang mantan kekasih, Lea Michele tampaknya masih belum bisa menggantikan Cory di hatinya. Di hari lahir Cory pada 11 Mei lalu, Lea pun menulis pesan emosional untuk mengenang mantan kekasihnya yang telah tiada tersebut.

Pada 11 Mei, hari dimana pemeran Finn dalam serial ‘Glee’ tersebut seharusnya berulang tahun yang ke-32, Lea Michele pun mengunggah ucapan ulang tahun yang emosional.

Lea mengunggah foto hitam putih dirinya dan almarhum Cory. Foto tersebut sepertinya diambil sata keduanya telah menjadi sepasang kekasih, terlihat dari senyuman bahagia keduanya.

Di akun pemeran Rachel Berry dalam ‘Glee’ ini menulis, “Hati paling besar dan senyuman yang paling indah. Semuanya ada di hati kami. Kami semua mencintaimu. Selamat ulang tahun.”

Baca juga: Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

Dengan menulis postingan ini Lea seperti memperlihatkan meski dirinya sudah mulai bisa move on setelah kepergian Cory yang sangat mendadak, namun sosok kekasih yang ia temukan saat sama-sama membintangi ‘Glee’ tersebut jelas masih belum ada yang bisa menggantikan.

Cory Monteith ditemukan meninggal di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada, pada Minggu (13/7). Berdasarkan hasil otopsi dan toxicity screening, overdosis heroin serta minuman alkohol diduga sebagai penyebab terenggutnya nyawa Cory.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)