home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Masuk Nominasi Oscar, One Direction Garap Sekuel ’This is Us’?

Senin, 12 Mei 2014 23:00 by Dits | 2538 hits
Ingin Masuk Nominasi Oscar, One Direction Garap Sekuel ’This is Us’?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menarik perhatian melalui film ‘One Direction: This Is Us’, boygrup asal Inggris One Direction dikabarkan akan kembali menggarap sekuel film terbarunya. Dilansir dari laman Digitalspy, hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara Morgan Spurlock. 

Morgan mengungkapkan bahwa film kedua boygrup yang beranggotakan lima orang tersebut sedang memasuki tahap produksi. Zayn Malik dkk ternyata sudah mulai disibukkan dengan syuting film dokumenter mereka tersebut. Kabarnya, tim produksi dari film ‘This Is Us’ pun turut ikut dalam tur dunia One Direction ‘Where We Are’ demi mengambil gambar kegiatan yang mereka lakukan.

‘Ya, akan ada kelanjutan dari film This Is Us’ ungkap Morgan. ‘Saat ini Ben Winston sedang bersama mereka dalam tur dunia untuk mengambil gambar segala sesuatu yang mereka lakukan. Dia bekerja sama dengan saya dan ia adalah seorang produser hebat,’ jelas Morgan.

Seperti diketahui, film pertama This Is Us mengisahkan mengenai kehidupan One Direction di belakang panggung. Dalam film tersebut juga ditampilkan beberapa potongan gambar yang memperlihatkan saat One Direction melakukan konser.

Kabarnya Simon Cowell yang membentuk One Direction ini menginginkan film kedua One Direction dapat memperoleh piala Oscar. Seperti diketahui, bahwa film pertama mereka belum berhasil masuk dalam kategori lagu terbaik dalam ajang Oscar.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

‘Saya tahu Simon Cowell menginginkan bandnya mendapatkan penghargaan untuk film pertama. Dia sangat kecewa ketika film 'This Is Us' tidak masuk dalam nomasi Oscar di kategori musik,’ tambah Morgan.

‘Lagu dalam film tersebut (This is Us) sangat bagus dan saya kaget ketika mengetahui mereka tidak mempertimbangkannya sama sekali. Ini waktunya dia (Simon) untuk mencoba lagi,’ tambah Morgan.

Sementara itu, film 'This Is Us' sukses merajai box office Inggris dan menyingkirkan film ‘Despicable Me 2’ dan ‘Monsters University’. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)