SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Masuk Nominasi Oscar, One Direction Garap Sekuel ’This is Us’?

Senin, 12 Mei 2014 23:00 by Dits | 2171 hits
Ingin Masuk Nominasi Oscar, One Direction Garap Sekuel ’This is Us’?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menarik perhatian melalui film ‘One Direction: This Is Us’, boygrup asal Inggris One Direction dikabarkan akan kembali menggarap sekuel film terbarunya. Dilansir dari laman Digitalspy, hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara Morgan Spurlock. 

Morgan mengungkapkan bahwa film kedua boygrup yang beranggotakan lima orang tersebut sedang memasuki tahap produksi. Zayn Malik dkk ternyata sudah mulai disibukkan dengan syuting film dokumenter mereka tersebut. Kabarnya, tim produksi dari film ‘This Is Us’ pun turut ikut dalam tur dunia One Direction ‘Where We Are’ demi mengambil gambar kegiatan yang mereka lakukan.

‘Ya, akan ada kelanjutan dari film This Is Us’ ungkap Morgan. ‘Saat ini Ben Winston sedang bersama mereka dalam tur dunia untuk mengambil gambar segala sesuatu yang mereka lakukan. Dia bekerja sama dengan saya dan ia adalah seorang produser hebat,’ jelas Morgan.

Seperti diketahui, film pertama This Is Us mengisahkan mengenai kehidupan One Direction di belakang panggung. Dalam film tersebut juga ditampilkan beberapa potongan gambar yang memperlihatkan saat One Direction melakukan konser.

Kabarnya Simon Cowell yang membentuk One Direction ini menginginkan film kedua One Direction dapat memperoleh piala Oscar. Seperti diketahui, bahwa film pertama mereka belum berhasil masuk dalam kategori lagu terbaik dalam ajang Oscar.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

‘Saya tahu Simon Cowell menginginkan bandnya mendapatkan penghargaan untuk film pertama. Dia sangat kecewa ketika film 'This Is Us' tidak masuk dalam nomasi Oscar di kategori musik,’ tambah Morgan.

‘Lagu dalam film tersebut (This is Us) sangat bagus dan saya kaget ketika mengetahui mereka tidak mempertimbangkannya sama sekali. Ini waktunya dia (Simon) untuk mencoba lagi,’ tambah Morgan.

Sementara itu, film 'This Is Us' sukses merajai box office Inggris dan menyingkirkan film ‘Despicable Me 2’ dan ‘Monsters University’. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Program variety SBS ‘Law of the Jungle’ selalu menyajikan keseruan dan tantangan baru bagi setiap membernya, untuk menelusuri hutan maupun tempat berbeda. Kabarnya, tim produksi sudah menyiapkan episode spesial di tempat yang sangat spesial juga....
  • HOT !
    Selama ini, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat menikmati kehidupan mewah mereka mulai dari mengenakan pakaian mahal, membeli bangunan hingga pergi keluar negeri. Ternyata, tidak semua grup idola dapat merasakan hal tersebut. Pasalnya, perwakilan dari agensi hiburan mengatakan jika mendebutkan grup idola itu seperti ‘bermain lotre dengan kesempatan menang yang lebih baik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)