SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Anggota Baru, KARA Buat Reality Show Spesial

Selasa, 13 Mei 2014 13:44 by pearl | 1961 hits
Cari Anggota Baru, KARA Buat Reality Show Spesial
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu top girl group Korea yang sempat mengalami perubahan anggota beberapa waktu lalu, memutuskan untuk mengisi kekurangannya melewati sebuah acara baru Dreamers.

Setelah dua member mereka habis masa kontraknya yaitu Nicole dan Jiyoung, sekarang ini KARA hanya mempunyai tiga orang member sisa yaitu Gyuri, Seungyeon dan Hara. DSP Entertainment selaku agensi dari Kara pun merilis pernyataan mengenai rencana mereka kedepan dalam memilih anggota barunya.

“Setelah diskusi lama dengan member KARA Gyuri, Seungyeon dan Hara, kami telah memutuskan untuk merekrut anggota terbaru. Sembari mencari metode yang terbaik untuk merekrutnya yang akan juga memuaskan para fans, kami telah memikirkan untuk membuat ‘KARA project’ dimana fans dapat mempunyai suara dalam memilih member terbarunya,” tutur perwakilan DSP seperti yang dilansir oleh soompi.

Bukan menggunakan sistem audisi kembali namun trainee DSP sebanyak tujuh orang akan ikut KARA Project ini dan membentuk grup baby KARA dan menjalani berbagai misi yang telah dipersiapkan untuk menjadi member KARA.  Acara berisi 6 episode ini akan ditayangkan melalui tv kabel MBC Music.

Baca juga: Youngji KARA Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan Ha Hyun Woo yang Terpaut 13 Tahun

Tak lama setelah pengumuman ini, rupanya tidak sedikit fans KARA yang menanggapinya secara negatif. Karena itu sang leader Gyuri pun ikut angkat bicara lewat akun twitter resminya, “Sepertinya banyak yang tersakiti karena perekrutan member baru ini, aku sangat meminta maaf,”

“Banyak sekali hal-hal menyakitkan yang dikatakan kepada bertahannya hidup ini atau kurnangnya percaya diri, namun kami akan menunjukkan kepada semua orang bahwa sebenarnya bukan mengenai hal-hal itu. Ini adalah sesuatu yang kami harus lakukan. Aku minta maaf karena telah membuat fans terluka karena hal ini,” tutur Gyuri dalam postingan twitternya. Apapun jalannya, semoga KARA kembali sukses walaupun dengan formasi terbaru ini ya Dreamers!

(prl)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)