SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hina Drummer Grup Band Lain, Justin Bieber Disebut Idiot!

Selasa, 13 Mei 2014 10:17 by syaifan | 2587 hits
Hina Drummer Grup Band Lain, Justin Bieber Disebut Idiot!
popsugar.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Justin Bieber namanya jika tidak membuat kontroversi. Baru-baru ini, nama Bieber kembali mencuat di banyak media massa setelah komentarnya di Twitter terhadap pemain drum grup band The Black Keys mendapatkan tanggapan dari sang drummer.

Diberitakan oleh Digital Spy, drummer The Black Keys Patrick Carney menyebut Bieber seorang idiot setelah ia ingin ditampar oleh Bieber di Twitter. Menurut Carney, apa yang dilakukan Bieber sangat tidak pantas untuk ukuran musisi yang sangat sukses.

“Seharusnya ia tidak perlu berkicau di Twitter dan mengatakan bahwa ia ingin menamparku. Karena itu akan sangat memalukan di hadapan 40 juta pengikutnya,” kata Carney seperti dikutip dari Rolling Stone.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Sebelumnya, Carney memang pernah mengomentari Bieber yang terkesan ‘cengeng’ karena gagal masuk sebagai salah satu nominasi Grammy Awards tahun lalu. Menurut Carney kala itu, bukanlah sesuatu yang wajib bagi superstar sekelas Bieber yang punya banyak uang untuk memenangkan Grammy.

“Sekarang dia kembali memberikan komentar yang aneh tentang diriku. Itu sangat tidak pantas dan memubuatnya terlihat seperti orang idiot sialan,” kata Carney lagi.

Duh, ada-ada saja ya, Justin Bieber! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)