home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Infinite Akan Comeback dengan Skala Besar di 3 Negara!

Selasa, 13 Mei 2014 10:38 by citra09 | 1646 hits
Wow, Infinite Akan Comeback dengan Skala Besar di 3 Negara!
Official Woollim Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Siap comeback menggebrak panggung musik, salah satu boy group papan atas Korea Selatan, Infinite dipastikan akan merilis full album keduanya yang bertajuk ‘Season 2’. Tak hanya di Korea, Infinite pun akan comeback dengan skala besar di 3 negara!

Grup pelantun ‘Before the Dawn’ ini dikonfirmasi akan menggelar showcase comebacknya di 3 negara, yaitu Korea, Jepang, dan Taiwan, seperti yang diumumkan dalam website resminya pada Selasa (13/05).

Showcase tersebut akan digelar di Jepang pada 19 Mei, Taiwan pada 20 Mei, dan Korea Selatan pada 21 Mei, sebelum akhirnya menjalani promosi di berbagai program musik. Hal ini pun sekaligus mengindikasikan bahwa Infinite siap untuk kembali berekspansi ke luar negeri setelah tur ‘One Great Step’ nya.

Showcase ini sendiri akan bertajuk ‘1.2.3’, yang berarti ‘hanya 1 kali kesempatan’, ‘Full album ke-2 bertajuk Season 2’, dan Showcase yang digelar di 3 negara dalam waktu 3 hari’. Menjalani kedekatan dengan fans pun menjadi salah satu alasan Infinite memutuskan untuk menggelar showcase ini.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Pihak agensi Infinite, Woollim Entertainment menyatakan, “Sudah 10 bulan sejak Infinite mempromosikan ‘Destiny’ dan 3 tahun sejak merilis full album pertamanya. Kami ingin berterima kasih pada fans yang sudah menunggu sampai saat ini dengan cara apapun yang kami bisa.”

“Karena kami berpikir bahwa sangat penting bagi para artis untuk bisa berinteraksi secara dekat kepada fans, jadi kami mempersiapkan showcase di mana Infinite bisa bertemu dengan para fansnya di Asia,” lanjutnya lagi. Wow daebak!

(ctr/photo: Woollim Ent)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)