home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Buku Hingga Pakaian Dalam, Benda Penting yang Dibawa EXO Saat Bepergian?

Selasa, 13 Mei 2014 09:18 by ningcil | 4819 hits
Dari Buku Hingga Pakaian Dalam, Benda Penting yang Dibawa EXO Saat Bepergian?
facebook.com/exok

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai idola K-Pop yang selalu menjadi pusat perhatian karena kepopuleran mereka, para member EXO memang selalu memberikan jawaban yang segar penuh humor di setiap wawancara yang mereka lakukan.

Dalam wawancara terbaru dengan ‘Section TV Entertainment New’ para member EXO yang saat itu tengah berada di belakang panggung di acara fan meeting mereka di Saitama Super Arena Jepang April lalu pun kembali membuat para fans tertawa dengan pernyataan lucu yang mereka lontarkan.

EXO kini digilai oleh ratusan ribu fans di Asia dan dunia memang memiliki jadwal yang super padat. Boy grup yang baru saja comeback dengan lagu ‘Overdose’ ini pun ditanyai mengenai benda terpenting apa yang selalu mereka bawa saat bepergian ke luar negeri.

Bukan Baekhyun namanya jika tak menjawab pertanyaan dengan bercanda. Member EXO yang dikenal paling humoris ini sambil malu-malu menjawab, “Kami selalu pastikan bahwa kami membawa pakaian dalam. Kalian setuju kan?”

Mendengar hal tersebut, member EXO lainnya pun tertawa sambil malu karena Baekhyun yang mengatakan hal memalukan tersebut di depan MC wanita.

Baca juga: Gelar Konser Solo Kedua Besok, EXO Sudah Siap Terbang Ke Jakarta!

Tak hanya itu, D.O juga menambahkan. Dengan wajah seriusnya, D.O menjawab, “Saat kami baru debut dna kami punya waktu untuk membaca kami selalu membawa buku.” Mendengar jawaban D.O tersebut member EXO langsung menyuruhnya untuk tak berbohong.

“Kalian pikir aku bercanda?,” tanya D.O, dan kemudian langsung mengaku, “EXO tak membaca buku.”

Dalam kesempatan wawancara tersebut, EXO juga mengungkapkan maksud dibalik lagu dan koregrafi lagu terbaru mereka ‘Overdose’ yang membuat para fans ‘overdosis’ dengan EXO.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)