home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Solois Wanita Seksi Hadir di Panggung K-Pop, Siapa Juaranya?

Selasa, 13 Mei 2014 19:42 by citra09 | 3811 hits
Tiga Solois Wanita Seksi Hadir di Panggung K-Pop, Siapa Juaranya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali aktifnya industri musik Korea Selatan membuat para idola K-Pop pun bersiap untuk comeback meramaikan panggung musik, salah satunya adalah 3 solois wanita cantik dengan image seksi, yaitu G.NA dan dua member girl group yang siap debut sebagai solois, Jiyeon T-ARA dan Hyosung Secret.

Ketiga solois cantik ini akan comeback dan debut di bulan yang sama, dan siap mencuri perhatian fans. Meski sama-sama memiliki image seksi, namun ketiganya pun siap comeback dengan pesonanya masing-masing.

Dimulai dari Jiyeon T-ARA yang akan comeback dengan image yang berbeda dengan saat dirinya bersama T-ARA. Jiyeon dikonfirmasi akan debut dengan merilis album solo perdananya pada 20 Mei mendatang.

Dalam debutnya kali ini, Jiyeon akan memperlihatkan pesona polosnya dengan sentuhan konsep seksi, yang belum pernah ia perlihatkan kepada fans sebelumnya. Sebelumnya, Jiyeon juga telah merilis berbagai teaser yang sedikit membocorkan konsepnya meski belum dirilis secara full.

Sementara itu, Hyosung Secret dan G.NA dipastikan akan berpromosi di waktu yang bersamaan karena telah merilis single terbarunya di tanggal yang sama, yaitu 12 Mei. Dalam debutnya, Hyosung akan sedikit berbeda dari dirinya saat bersama Secret.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Dalam konsepnya, Hyosung menunjukkan image sebagai pure and dreamy girl, dan di waktu yang bersamaan, ia juga menunjukkan sisi seksinya sebagai wanita dewasa. Hal ini bisa terlihat dalam video musiknya yang telah dirilis berjudul ‘Goodnight Kiss’.

Sementara itu, G.NA yang juga telah merilis single terbarunya yang berjudul ‘Secret’, akan menggunakan tubuh seksinya sebagai ‘senjata’ dalam penampilannya. Hal ini bisa terlihat dalam berbagai teaser yang dirilis sebelumnya, di mana G.NA juga menonjolkan lekuk tubuhnya plus outfit see-through.

G.NA akan tampil dengan konsep ceria dan menyanyikan lagi seorang wanita usia 20 tahun yang sedang jatuh cinta. Uniknya, ketiga wanita cantik ini ternyata comeback dengan lagu ciptaan komposer yang sama yaitu Duble Sidekick.

Siapa menurutmu yang akan jadi juaranya, Dreamers? G.NA, Hyosung, atau Jiyeon?

(ctr/photo: Offcial Hyosung, G.NA, Jiyeon)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)