home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fansigning di Jakarta, Victoria Beckham Sedikit Bicara

Selasa, 13 Mei 2014 21:00 by syaifan | 5249 hits
Fansigning di Jakarta, Victoria Beckham Sedikit Bicara
twitter.com/victoriabeckh

DREAMERSRADIO.COM - Mantan personil girl group Spice Girls, Victoria Beckham malam tadi akhirnya resmi menggelar acara jumpa penggemar di Plaza Indonesia, Jakarta (13/5). Acara yang diadakan secara ekslusif dan tertutup tersebut berlangsung sekitar 45 menit.

Acara yang harusnya dimulai pada pukul 17.30 tersebut harus mundur selama satu setengah jam. Hingga pada akhirnya, Posh pun keluar dari kedai kopi menuju sebuah gerai busana yang menjadi tempat ia bertemu dengan penggemarnya.

Dalam balutan dress hitam dengan belahan dada yang rendah, Posh tampil seksi meskipun hanya sedikit sekali memberikan senyum kepada fotografer.

Kedatangan istri mantan kapten Timnas Inggris David Beckham tersebut ke Jakarta masih dalam rangkaian tur untuk mempromosikan merk tas terbarunya, Victoria Beckham.

Di acara tadi, tak sembarang orang bisa masuk dan bertemu dengan Posh, bahkan wartawan sekalipun. Hanya sejumlah orang yang sudah melakukan pre order tas dengan brand Victoria Beckham tersebut yang bisa mengikuti sesi fan signing di dalam toko.

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

Ratusan penggemar yang telah menunggu kedatangan Vic harus berdesakan di depan toko sejak pukul empat sore. Rata-rata dari mereka yang datang adalah para penggiat fashion dan penggemar Spice Girls tentunya.

“Aku senang banget bisa ketemu Victoria Beckham di dalam tadi. Aku memang sudah ngefans banget dari zaman SMA. Tadi dia juga sempat kasih tanda tangan di tas yang aku beli,” ungkap aktris Olla Ramlan yang hadir di acara tersebut kepada DreamersRadio.Com.

Setelah 45 menit dan meladeni sekitar 20 orang pembeli tas dengan merk dirinya, Victoria pun keluar toko dengan iringan 4 bodyguard asing. Sebelum benar-benar pergi, Posh pun menyempatkan diri membubuhkan tanda tangannya kepada beberapa orang penggemar.

Tanpa bicara sedikitpun kepada penggemar mau pun wartawan, Vic segera meninggalkan lokasi acara dengan menaiki sedan hitam bersama para pengawalnya. Setelah acara tersebut, belum diketahui apakah ada agenda lain yang akan dijalani Posh selama di Jakarta. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)