home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sekuel Terbaru ‘Fantastic Four’ Tak Masuk Dunia ‘X-Men’?

Selasa, 13 Mei 2014 23:00 by Dits | 3413 hits
Wah, Sekuel Terbaru ‘Fantastic Four’ Tak Masuk Dunia ‘X-Men’?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya keinginan penggemar komik dan film Marvel untuk melihat dua kelompok superhero Fantastic Four dan X-Men untuk bertemu dalam sebuah film harus tertunda. Pasalnya sang produser sekaligus penulis naskah film Fantastic Four, Simon Kinberg mengungkapkan sebuah pernyataan yang mengecewakan para penggemar kedua film tersebut.

Dilansir dari wawancara ScreenCrush melalui laman Comic Book Movie, Simon Kinberg memberikan pernyataan ‘Ini sangat rumit, karena tidak ada satu pun film X-Men yang mengakui keberadaan kelompok superhero Fantastic Four’ ungkapnya.

’Sepertinya kekuatan yang diperoleh para superhero Fantastic Four tidak masuk dalam dunia mutan X-Men, hal tersebut terlihat tak lazim dan rumit, seperti, ‘Oh, kamu hanyalah mutan’ dan ’Apa yang luar biasa dari kekuatanmu?’ jelas Simon.

Padahal banyak pihak termasuk ScreenCrush menanggapi bahwa dunia mutan dan superhero Fantastic Four memiliki konsep yang sama, dalam film bisa saja keduanya diibaratkan sebagai kelompok yang ada dijalanan.

Baca juga: Raih 10 Besar Box Offiice Korea, Film 'Veteran' Siapkan Sekuel Ke-2

Namun Simon menanggapinya bahwa keduanya berbeda konsep dan dua kelompok superhero tersebut berada di dunia yang terpisah. Dengan hadirnya pernyataan Simon kemungkinan kerjasama antara Fox dan Marvel untuk sebuah proyek yang masih dirahasiakan akan dibatalkan.

Sementara itu, diketahui bahwa film Fantastic Four versi baru iakan mengikuti jalan cerita yang sama seperti buku komik yang dirilis oleh Marvel. Rencananya film yang dibintangi oleh Michael B. Jordan, Kate Mara, Miles Teller, dan Jamie Bell ini akan dirilis di bioskop pada 19 Juni 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)