SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sekuel Terbaru ‘Fantastic Four’ Tak Masuk Dunia ‘X-Men’?

Selasa, 13 Mei 2014 23:00 by Dits | 3108 hits
Wah, Sekuel Terbaru ‘Fantastic Four’ Tak Masuk Dunia ‘X-Men’?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya keinginan penggemar komik dan film Marvel untuk melihat dua kelompok superhero Fantastic Four dan X-Men untuk bertemu dalam sebuah film harus tertunda. Pasalnya sang produser sekaligus penulis naskah film Fantastic Four, Simon Kinberg mengungkapkan sebuah pernyataan yang mengecewakan para penggemar kedua film tersebut.

Dilansir dari wawancara ScreenCrush melalui laman Comic Book Movie, Simon Kinberg memberikan pernyataan ‘Ini sangat rumit, karena tidak ada satu pun film X-Men yang mengakui keberadaan kelompok superhero Fantastic Four’ ungkapnya.

’Sepertinya kekuatan yang diperoleh para superhero Fantastic Four tidak masuk dalam dunia mutan X-Men, hal tersebut terlihat tak lazim dan rumit, seperti, ‘Oh, kamu hanyalah mutan’ dan ’Apa yang luar biasa dari kekuatanmu?’ jelas Simon.

Padahal banyak pihak termasuk ScreenCrush menanggapi bahwa dunia mutan dan superhero Fantastic Four memiliki konsep yang sama, dalam film bisa saja keduanya diibaratkan sebagai kelompok yang ada dijalanan.

Baca juga: Raih 10 Besar Box Offiice Korea, Film 'Veteran' Siapkan Sekuel Ke-2

Namun Simon menanggapinya bahwa keduanya berbeda konsep dan dua kelompok superhero tersebut berada di dunia yang terpisah. Dengan hadirnya pernyataan Simon kemungkinan kerjasama antara Fox dan Marvel untuk sebuah proyek yang masih dirahasiakan akan dibatalkan.

Sementara itu, diketahui bahwa film Fantastic Four versi baru iakan mengikuti jalan cerita yang sama seperti buku komik yang dirilis oleh Marvel. Rencananya film yang dibintangi oleh Michael B. Jordan, Kate Mara, Miles Teller, dan Jamie Bell ini akan dirilis di bioskop pada 19 Juni 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)