SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, EXO Libatkan Koreografer Michael Jackson di Konser Solo Perdananya!

Rabu, 14 Mei 2014 12:14 by citra09 | 3414 hits
Wow, EXO Libatkan Koreografer Michael Jackson di Konser Solo Perdananya!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Resmi comeback ke panggung musik lewat mini album terbaru dan title track berjudul ‘Overdose’, EXO pun bersiap untuk menggelar konser solo eksklusif perdananya selama 3 hari pada 23 hingga 25 Mei mendatang.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan, mulai dari mempersiapkan panggung megah hingga penampilan super memukau dengan koreografi powerful. Demi memuaskan para fans, EXO pun kabarnya telah menggaet koreografer ternama dunia, Tony Testa.

Dilansir Enewsworld, seluruh produksi dari konser perdana EXO yang bertajuk ‘Exo From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ akan diarahkan oleh Tony Testa, yang dipastikan akan menyajikan penampilan spektakuler kepada penonton selama 3 hari tersebut.

Baca juga: Daebak, Fans Beli 16 Ribu Majalah 'Marie Claire' yang Dibintangi Sehun EXO!

Tony Testa dikenal sebagai koreografi ternama dunia yang pernah bekerja sama dengan musisi papan atas internasional, seperti Michael Jackson, Britney Spears, Janet Jackson, Kylie Minogue, dan lainnya.

Tak hanya itu, beberapa artis SM Entertainment pun ‘langganan’ menggaet Tony. Ia telah menciptakan koreografi memukau para artis SM, seperti ‘Catch Me’ milik TVXQ, ‘Dream Girl’ dan ‘Everybody’ milik SHINee, serta koreografi ‘Wolf’ dan ‘Overdose’ EXO. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)