SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, EXO Libatkan Koreografer Michael Jackson di Konser Solo Perdananya!

Rabu, 14 Mei 2014 12:14 by citra09 | 3388 hits
Wow, EXO Libatkan Koreografer Michael Jackson di Konser Solo Perdananya!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Resmi comeback ke panggung musik lewat mini album terbaru dan title track berjudul ‘Overdose’, EXO pun bersiap untuk menggelar konser solo eksklusif perdananya selama 3 hari pada 23 hingga 25 Mei mendatang.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan, mulai dari mempersiapkan panggung megah hingga penampilan super memukau dengan koreografi powerful. Demi memuaskan para fans, EXO pun kabarnya telah menggaet koreografer ternama dunia, Tony Testa.

Dilansir Enewsworld, seluruh produksi dari konser perdana EXO yang bertajuk ‘Exo From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ akan diarahkan oleh Tony Testa, yang dipastikan akan menyajikan penampilan spektakuler kepada penonton selama 3 hari tersebut.

Tony Testa dikenal sebagai koreografi ternama dunia yang pernah bekerja sama dengan musisi papan atas internasional, seperti Michael Jackson, Britney Spears, Janet Jackson, Kylie Minogue, dan lainnya.

Tak hanya itu, beberapa artis SM Entertainment pun ‘langganan’ menggaet Tony. Ia telah menciptakan koreografi memukau para artis SM, seperti ‘Catch Me’ milik TVXQ, ‘Dream Girl’ dan ‘Everybody’ milik SHINee, serta koreografi ‘Wolf’ dan ‘Overdose’ EXO. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)