home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Lee Min Ho Saat Pikat Hati Penggemar Lewat Mini Drama Baru!

Rabu, 14 Mei 2014 16:00 by pearl | 11109 hits
Tampannya Lee Min Ho Saat Pikat Hati Penggemar Lewat Mini Drama Baru!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sibuk dengan kegiatan promosi dan syuting film layar lebar 'Gangnam Blues', ternyata diam-diam aktor tampan Lee Min Ho juga akan membintangi sebuah drama mini seri di Cina loh Dreamers!

Sebagai salah satu aktor hallyu wave terpopuler di negri tirai bambu tersebut, Lee Min Ho terpilih untuk membintangi sebuah mini seri untuk aplikasi chatting populer disana.

Drama yang diberi judul 'One Line Love' ini telah dirilis mulai 9 Mei lalu lewat salah satu aplikasi berbayar Cina. Namun setelah dibuka untuk publik dan di unggah ke situs streaming video, langsung saja kepopuleran mini seri ini meledak sampai mencatat lebih dari 5 juta hits penontonnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

One Line Love mengisahkan cerita mengenai seorang turis asal Cina bernama Ling Ling (diperankan aktris Bea Hayden) bertemu dengan pria asal Korea (Lee Min Ho) yang mengalami keterbatasan berkomunikasi. Karena itu keduanya menggunakan aplikasi chatting tersebut untuk berkomunikasi dan mengutarakan persaan mereka.

Melihat respon yang begitu besar Starhaus Entertainment selaku agensi dari Lee Min Ho pun terkejut melihat ratingnya yang tinggi. Episode selanjutnya dari One Line Love akan segera tayang pada 15 dan 16 Mei mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)