home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Dirasakan Rap Monster BTS Berkarir Sebagai Idola K-Pop

Kamis, 15 Mei 2014 10:00 by citra09 | 6456 hits
Ini yang Dirasakan Rap Monster BTS Berkarir Sebagai Idola K-Pop
Big Hit Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Bisa debut ke industri musik sebagai seorang idola K-Pop memang tak mudah. Berbagai  proses harus dilalui para idola K-Pop, mulai dari audisi, menjalani training di agensi, hingga akhirnya bisa debut dan memiliki banyak fans.

Berkarir sebagai idola K-Pop pun ternyata tak selamanya menyenangkan, seperti yang diungkapkan oleh leader boy group K-Pop yang tengah populer, Bangtan Boys, Rap Monster. Leader bernama asli Kim Namjoon ini menuturkan bahwa ada suka dan dukanya berkarir sebagai seorang idola.

Rapper yang sebelum debutnya merupakan seorang rapper underground ini menuturkan, “Ini adalah dunia berbeda dari yang aku bayangkan sebelumnya. Aku selalu ingin menjaga kehidupanku, tapi aku tak bisa melakukannya.”

Baca juga: Dijuluki 'Bangtan Bus Stop', ARMY Wajib ke Tempat Ini Jika Berkunjung ke Korea Selatan

“Tapi aku sangat menyukai fakta bahwa aku bisa membuat lebih banyak orang mendengarkan musikku di panggung yang lebih besar,” lanjutnya lagi.

Saat ditanya mengenai pendapatnya mengenai Rap Monster, rekan sesama rappernya, KM-MARKIT menuturkan, “Rap Monster adalah seorang idola, tapi ia juga rapper sejati. Ia menulis lirik lagunya dengan hati dan idenya sendiri.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)